Jomblo di Hari Valentine? Tonton 4 Drama Korea Ini!

Sabtu, 13 Februari 2016 - 17:50 WIB
Jomblo di Hari Valentine? Tonton 4 Drama Korea Ini!
Jomblo di Hari Valentine? Tonton 4 Drama Korea Ini!
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari selalu dinantikan banyak orang yang sudah punya pasangan atau pun hendak menyatakan cinta pada pasangannya. Lalu, bagaimana nasib mereka yang tidak punya pasangan dan tidak ada yang menyatakan cinta alias jomblo?

Status jomblo sering kali diidentifikasikan sebagai status orang yang hidupnya menyedihkan karena tidak punya pasangan. Meski begitu, mereka yang jomblo di hari kasih sayang ini tidak perlu bersedih atau iri pada mereka yang sudah berpasangan.

Ada baiknya, Anda yang jomblo di Hari Valentine ini menghabiskan hari dengan nonton drama Korea yang cocok untuk Anda. Apa saja? Dikutip dari KPop Starz, berikut 4 drama Korea yang cocok ditonton jomblo di Hari Valentine.

1. Oh My Venus
Oh My Venus
Oh My Venus
bercerita tentang dua orang sahabat masa kecil yang kini bertemu kembali di masa yang sudah dewasa tetapi pertemuan ini membuat keduanya membuat tantangan untuk diet. Cerita ini lebih terfokus pada perjalanan mereka mulai dari mencari cinta dan kesehatan.

Drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah ini bisa menemani Hari Valentine Anda. Adegan-adegan lucu di dalam drama ini bisa menghibur para jomblo.

2. My Love From The Star
My Love From The Star
My Love From The Star ini merupakan salah satu serial drama yang menjadi nominasi dalam ajang Drama Korea Terbaik di 2014. Drama Korea sepanjang 21 episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Korea seperti Gianna Jun, Kim Soo Hyun, Park HaeJin, dan Yoo In Na.

Drama ini bercerita tentang Do MinJoon (Kim Soo Hyun), alien yang terdampar di bumi 400 tahun yang lalu pada masa Dinasti Joseon. Min Joon memiliki penampilan yang nyaris sempurna dan kemampuan fisik seperti penglihatan, pendengaran dan kecepatan yang telah disempurnakan.

Di bumi, Min Joon bekerja sebagai dosen di sebuah universitas. Meskipun Min Joon mempunyai pandangan sinis terhadap manusia, namun dia kemudian jatuh cinta dengan aktris cantik bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun)

3. I Need Romance
I Need Romance 3
Drama ini dibintangi oleh Kim So Yeon sebagai Shin Joo Yun, Sung Joon sebagai Joo Wan, Nam Goong Min sebagai Kang Tae Yoon, Wang Ji Won sebagai Oh Se Ryung, Park Hyo Joo sebagai Lee Min Jung, Park Yoo Hwan sebagai Lee Woo Young. Drama ini berpusat tentang orang-orang yang mencari cinta atau bahkan memimpikannya.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang berusia 33 tahun yang tidak percaya sama yang namanya cinta. Lalu, ada seorang pria berusia 20an yang memimpikan mendapatan sebuah cinta yang murni. Kemudian, seorang bos pria berusia 30an yang yang berharap ada wanita itu di tempat kerjanya.

4. Scent Of Women

Scent of Woman
Drama ini dibintangi Kim Sun Ah sebagai Lee Yeon Jae, Lee Dong Wook sebagai Kang Ji Wook, Uhm Ki Joon sebagai Chae Eun Suk, Seo Hyo Rim sebagai Im Se Kyung. Drama ini berpusat pada seorang wanita bernama Lee Yeon Jae.

Dalam drama itu, Yeon Jae diprediksi hanya punya waktu yang singkat untuk hidup. Dia memutuskan untuk berhenti bekerja di sebuah agen perjalanan dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)