McDonalds Indonesia Gelar Perayaan HUT Ke-25 untuk Konsumen

Senin, 15 Februari 2016 - 10:51 WIB
McDonalds Indonesia...
McDonalds Indonesia Gelar Perayaan HUT Ke-25 untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - McDonalds (McD) Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun di restoran McD pertama di Indonesia, yakni di Sarinah, Jakarta, pada Minggu 14 Februari 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, di perayaan ulang tahun kali ini McD menggelar begitu banyak aktivitas yang menarik sekaligus untuk mengenang kembali momen-momen bersejarah selama 25 tahun kehadiran McD.

“Ulang tahun ini sebenarnya kita rayakan sesuai dengan pertama kali kita hadir di Indonesia, tepat pada 14 Februari 1991. Jadi untuk merayakan ke-25 tahun ini kita banyak sekali aktivitas, kita mau merayakan ini bersama-sama konsumen kita. Kita mau bagi-bagi hadiah disaat ulang tahun kita. Banyak kegiatan yang kita lakukan, kita juga sudah persiapkan jingle, iklan, ada juga kompetisi menyanyikan jingle kita,” jelas Michael Hartono, Marketing & Communications Director McDonald’s Indonesia saat ditemui di acara perayaan ulang tahun McDonald’s Indonesia ke-25 di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Selanjutnya Michael juga menjelaskan bahwa pada hari jadi Mc Donald, menyediakan hadiah khusus untuk 25 orang yang beruntung akan mendapatkan makan gratis hanya dengan menyanyikan jingle McD yang berjudul ‘Mana Lagi’ yang sudah di aransemen ulang oleh Maliq & D’Essentials.

Selain itu, Maliq & D’Essentials pun turut hadir meramaikan ulang tahun McD yang ke-25 ini. Pemilihan Maliq & D’Essentials, menurut Michael karena mereka memiliki kepribadian yang sama dengan McD.

“Ya, kita brand yang ibaratnya sesuai dengan zamannya, dan Maliq sendiri bisa masuk ke semua kalangan. Jadi sama seperti McD lah secara kepribadian” jelasnya.

Turut menjadi bagian dalam acara special dari McD ini bagi Maliq & D’Essentials merupakan suatu kehormatan.

“Kerjasama dengan McD itu tentu bagi semua musisi merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Karena khususnya di Indonesia, di masa kecil kita, masa remaja kita, menu-menunya McD tuh mulai dari Paket Hemat, French Fries, dari dulu tuh sudah akrab sama kita. Jadi sewaktu diajak kerjasama sama McD itu merupakan sebuah kehormatan bagi Maliq & D’Essentials. Semoga bisa memberikan yang terbaik,” ujar Angga selaku vokalis Maliq & D’Essentials.

Sebagai puncak dari rangkaian acara 25 tahun McD Indonesia, akan diadakan pula parade dengan tema Bring Back Lovin’ Memories pada 28 Februari 2016 tepat pada momen Car Free Day.

Acara yang akan berpusat di Sarinah, Thamrin ini juga bermaksud untuk mengajak konsumen untuk mengenang kembali 25 tahun bersama McD Indonesia.

Parade ini akan mengambil rute Sarinah-Bundaran HI-Sarinah dan akan diramaikan oleh berbagai komunitas, seperti komunitas sepeda ontel, skateboard, low rider bike, marching band, street act dancer, sepeda hias, Ronald & friends, dan BMX free style.

Selain parade, aka nada pula acara di pelataran parkir Sarinah yang puncaknya akan kembali diramaikan oleh penampilan Maliq & D’Essentials.

Menariknya lagi, akan ada pula undian berhadiah yang diadakan khusus untuk para konsumen setia McD Indonesia.

Hadiah yang akan dibagikan adalah 4 unit mobil Honda HR-V, 10 unit motor Honda Beat, 8 buah smartphone Samsung Galaxy Note 5, 20 buah Samsung Galaxy A8, 100 buah Samsung Galaxy Grand Prime, 1000 merchandise eksklusif McDonald’s dan 1000 gift voucher McDonald’s yang masing-masing senilai Rp 200.000.

Undian berhadiah ini digelar mulai dari 16 Januari hingga 31 Desember 2016. Selain itu, di sepanjang tahun 2016 ini McD Indonesia juga membuat microsite khusus yang dapat diakses oleh konsumen, yakni www.25tahun.mcdonalds.co.id. Di microsite ini, konsumen juga bisa mengunggah foto, video, ataupun cerita berkesan mereka bersama McD.

Di usia yang ke-25 ini, Michael berharap McD dapat semakin dicintai oleh setiap orang dan dapat menjadi bagian dari kehidupan mereka.

“Kita harapkan sih sebenarnya setiap orang bisa mencintai McD dalam arti dapat menjadi bagian dalam hidup mereka. Bukan Cuma sekedar mengisi, ibaratnya memenuhi kebutuhan makan, gitu, tapi juga hal-hal lainnya. Karena kita lihat sekarang kebutuhan orang kan macam-macam yah, ada yang dating untuk meeting, ada yang memang untuk selebrasi, macam-macam. Kita harapkan McD bisa jadi bagian dari komunitas orang-orang yang ada disekitarnya. Bisa masuk ke semua,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0494 seconds (0.1#10.140)