Rain Tampilkan Kelucuannya di Please Comeback, Mister

Rabu, 17 Februari 2016 - 15:27 WIB
Rain Tampilkan Kelucuannya di Please Comeback, Mister
Rain Tampilkan Kelucuannya di Please Comeback, Mister
A A A
SEOUL - Rain kembali menampilkan sisi komedian di drama terbarunya yang berjudul Please Comeback, Mister. Di drama ini Rain yang akan bermain dalam dua peran sebagai sosok bernama Lee Hae Joo.

Mengutip dari Soompi, Rain akan mengeluarkan sisi kelucuan yang sangat nyata. Kekasih Kim Tae Hee ini memperlihatkan sisi akting lucunya.

Di dalam potongan gambarnya, Rain mengalami gangguan mental. Hal ini terlihat dari cara minum Rain dengan lucunya, sehingga akan membuat penonton tertawa.

Drama ini menceritakan tentang seorang manajer sebuah mall yang gila berkerja, meninggal dikarenakan kerja yang berlebihan.

Manajer ini kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Perbedaan utamanya adalah kini dia berada dalam tubuh seorang pria yang sangat menarik.

Akankah dia dapat meyakinkan satu-satunya orang yang dia cintai, dan mengucapkan selamat tinggal sebelum ia harus benar-benar pergi?

Rain menjadi tokoh utama dalam drama ini. Rain adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi dari Korea Selatan, yang menikmati kesuksesan dikancah internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)