Jadi Model Denim, Rain Sumbang Seluruh Honornya untuk Amal

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:23 WIB
loading...
Jadi Model Denim, Rain Sumbang Seluruh Honornya untuk Amal
Rain. Foto/RAIN COMPANY
A A A
SEOUL - Sebagai ambassador produsen jeans ternama dunia, Rain memanfaatkan statusnya untuk berbuat amal. Soompi melaporkan, aktor 37 tahun itu akan mendonasikan seluruh honornya menjadi model brand denim tersebut untuk kaum hawa yang membutuhkan.

Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh Sublime Artist Agency yang menaungi Rain, pada 5 Juni 2020. Dalam keterangan agensi tersebut, donasi itu merupakan bentuk terima kasih Rain untuk penggemar yang telah menggaungkan kembali sindrom ‘Gang’. (Baca juga : Bintangi Komedi Romantis, Ji Chang Wook Terpukau dengan Toko )

Sekadar informasi, video klip Gang milik Rain yang dirilis pada 2017 kembali populer setelah seorang siswa SMA mengunggah video cover tarian di YouTube. Video berdurasi 27 detik itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan memicu viralnya tarian Gang tersebut.

“Sebagai rasa terima kasih Rain kepada penggemar, dia memutuskan untuk mendonasikan seluruh penghasilannya dari sebuah produk denim untuk penyediaan sapu tangan bagi perempuan kurang beruntung dalam menghadapi COVID-19,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (6/6/2020). (Baca juga : Gara-gara Nge-tweet Pakai Bahasa Indonesia, Akun Siwon Diserbu )

Saat ini, Rain diketahui membintangi variety show How Do You Play? bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori. Bersama kedua bintang tersebut, suami aktris Kim Tae Hee ini akan ‘debut’ sebagai kelompok vokal baru.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)