Sabbatha Tampilkan Koleksi Tas Mewah

Kamis, 18 Februari 2016 - 13:30 WIB
Sabbatha Tampilkan Koleksi Tas Mewah
Sabbatha Tampilkan Koleksi Tas Mewah
A A A
JAKARTA - Hadir di Jakarta, Sabbatha tampilkan tas bermerek dan mewah. Sabbatha pun meresmikan toko terbarunya di Plaza Indonesia .

Creative Director PT Mahakarya Warisan Nusantara Sabbatha Rahzuardi mengatakan, bahwa koleksi tas yang akan ditampilkan berdasarkan nuansa Indonesia. Sebab, dirinya membuat tas tersebut dengan memadupadankan warisan nusantara Indonesia.

"Tetap menampilkan warisan Indonesia. Menunjukan warisan yang di sini. Suatu inovaasi yang bru. Saya ingin menujukkan suatu kebudayaan Indonesia," ujar Sabbatha, di Jakarta.

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa terus menambahkan koleksi di Indonesia. Sebab, hadirnya di Jakarta merupakan kerja kerasnya yang sudah direncanakan lama.

"Sangat terharu dan cukup bangga. Merasa tersanjung. Kebanggaan ini juga diseimbangi oleh yang saya ciptakan. Ini hasil kerja keras yang saya bangun," katanya

Sementara itu, untuk koleksi Spring-Summer 2016, Sabbatha merilis 18 koleksi tas yang terdiri dari 6 model tas dengan 3 varian warna. Aurora, Artemis, Claros, Corrine, Constare dan Orea merupakan nama untuk koleksi Spring atau Summer 2016 ini.

Setiap koleksi Sabbatha hanya dirilis dalam jumlah kurang dari 5 (lima) pieces untuk setiap modelnya. Inilah yang menjadikan koleksi Sabbatha sebagai rangkaian koleksi yang eksklusif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3960 seconds (0.1#10.140)