Intip 5 Koleksi Brand Tas Favorit Selebriti Dunia dari JW Pei yang Hadir di Urban Icon

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:50 WIB
loading...
Intip 5 Koleksi Brand Tas Favorit Selebriti Dunia dari JW Pei yang Hadir di Urban Icon
Salah satu koleksi brand tas favorit selebriti dunia dari JW Pei yang hadir di Urban Icon. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Urban Icon, yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group berdiri sejak tahun 2009. Urban Icon adalah toko multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit.

Tahun ini Urban Icon Kembali memperkenalkan brand baru untuk melengkapi koleksi merek terbaik, yaitu JW PEI, salah satu brand tas favorit selebriti dunia . Mari kita berkenalan dengan brand baru ini yang sekarang sudah hadir di Urban Icon.

JW Pei adalah label desainer asal Los Angeles yang didirikan oleh pasangan suami istri Yang Pei dan Stephanie Li pada tahun 2016.

"Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan relatif terjangkau, mengingat koleksinya menggunakan high-quality vegan leather, memiliki desain unik dan minimalis paling trendy di masa kini, dan wara-wiri terlihat dipakai selebriti papan atas dunia," ujar Ibu Dameria Hutabarat, selaku Product & Planning Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional.

Kepopuleran JW Pei tentunya tidak lepas dari peran selebriti dan fashionista dunia yang membawa tasnya. But that’s not the only thing that makes buying them worth the hype. Cult status yang dibangun brand fashion ini datang dari desain yang fresh – modern minimalist aesthetic, bersiluet feminin yang dicintai fashion girl masa kini.



Termasuk para selebriti yang sudah menggunakan brand JW PEI sekelas Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, dan Hailey Bieber. Urban Icon merekomendasikan 5 model tas dari brand JW PEI yang wajib kamu miliki.

1. JW Pei Gabbi Bag
Pilihan pertama adalah JW Pei Gabbi Bag, model tas JW Pei yang paling sering terlihat dibawa supermodel dunia. Sebut saja Gigi Hadid, Hailey Bieber, Emily Ratajkowksi, Irina Shayk, dan Megan Fox.

Tidak heran model tas ini begitu populer karena desainnya membawa nuansa minimalis 90-an. Detail runching pada bagian handle juga unik dan hadir dengan 14 pilihan warna yang photogenic sehingga membuat tas ini makin memikat.

2. JW Pei Rantan Bag
Koleksi kedua adalah JW Pei Rantan Bag. Rantan Bag sendiri mempunyai ciri khas croc embossed vegan leather. Tas ini memiliki siluet crescent bag berbentuk half-moon bergaya 90-an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)