Finalis Miss Indonesia 2016 Kunjungi MNC Media

Jum'at, 19 Februari 2016 - 21:46 WIB
Finalis Miss Indonesia...
Finalis Miss Indonesia 2016 Kunjungi MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekitar 34 finalis Miss Indonesia 2016 tengah menjalani karantina. Selama menjalani karantina, para finalis harus mengikuti berbagai kegiatan yang menentukan penilaian mereka.

Selain fast track, salah satu kegiatan yang harus diikuti adalah kunjungan ke MNC Media. Digelar di Gedung High End, 34 wanita cantik ini mendapatkan arahan dari para petinggi MNC Media.

Mereka adalah Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, Wakil Pemimpin Redaksi Koran Sindo Djaka Susila, Redaktur Pelaksana Okezone Tuty Ocktaviany, Announcer dan Program Director Radio Trijaya FM Dodi Radii, Wakil Pemimpin Redaksi RCTI Eddy Suprapto, Corporate Secretary MNCTV Ray Wijaya,Pemimpin Redaksi INews TV Rizal dan Wakil Pemimpin Redaksi Tabloid Genie, Just For Kids dan Tabloid Mom & Kiddie Yaomi Suhayatmi.

"Kita di sini sharing saja mengenai MNC Media. Disini ada para pemimpin yang berpengalaman dalam bidangnya. Bahkan mereka yang berpengaruh dalam pemberitaan di Indonesia," papar Arya dalam acara kunjungan media Miss Indonesia 2016 di Gedung High End, Jumat (19/2/2016).

Selain mendapatkan arahan dari petinggi MNC Media, dalam kesempatan ini, para finalis juga berkesempatan mengunjungi ruang produksi MNC Media. Mulai dari media online, media cetak, televisi dan radio.

"Kita hari ini mengunjungi MNC Media. Senang sekali. Selain ada seminar kecil tadi, kita juga berkesempatan mengunjungi ruang produksi dan menonton presenter yang sedang siaran iNews TV untuk TV kabel," ujar finalis Miss Indonesia perwakilan Lampung, Kidung Paramadita.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)