Kategori Miss V Tercantik Diukur dari Hal-hal ini

Senin, 22 Februari 2016 - 07:25 WIB
Kategori Miss V Tercantik Diukur dari Hal-hal ini
Kategori Miss V Tercantik Diukur dari Hal-hal ini
A A A
LONDON - Banyak peneliti menilai, Miss V memiliki bentuk yang cantik dan menarik. Beberapa penelitian pun mengungkapkan Miss V memiliki berbagai bentuk dan ukuran.

Namun, dari berbagai macam bentuk dan ukuran, ada beberapa bentuk Miss V yang dinilai benar-benar dianggap cantik.

Bahkan, sebelumnya juga pernah digelar kontes kecantikan yang menunjukkan foto Miss V. Kontes aneh yang digelar oleh Autoblow ini pun berhadiah 3.150 Poundsterling.

Dilansir dari Dailystar, wanita asal Inggris berhasil memenangkan kompetisi ini. Menurut para juri, Miss V wanita 27 tahun itu merupakan Miss V terindah dan foto Miss V-nya dicetak untuk dijadikan mainan seks.

Foto-foto Miss V yang masuk dianalisis oleh para juri yang terdiri dari para ilmuwan. Ada sekitar 182 foto Miss V yang dianalisis untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuat Miss V terlihat indah.

Sementara, studi yang dijuluki The Vulva Paper, peneliti mengukur setiap bagian bawah wanita, sehingga mereka menampilkan setiap foto di layar komputer 15 inci dan diperbesar. Cara ini membuat alat kelamin menjadi mudah diukur dengan menggunakan penggaris.

Penelitian itu pun menunjukkan, ada enam kategori yang berbeda dari morfologi vulva pada setiap foto kontestan.

Para ilmuwan juga mengirim beberapa foto acak Miss V untuk pemilih kompetisi dan meminta memberikan peringkat masing-masing, dari satu sampai 10.

Hasilnya, sekitar 51 persen dari pemilih lebih suka kelas dua yang tidak menonjol, labia sederhana. Selebihnya 49 persen lebih menyukai kelas 4 vulva kompleks.

"Studi kami menyediakan bukti tambahan dan menegaskan keragaman tersebut adalah mengenai ukuran labia, tonjolan dan sifat berkerut," papar peneliti.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)