Captain America Bikin Iron Man Kesal pada Deadpool

Senin, 22 Februari 2016 - 17:30 WIB
Captain America Bikin Iron Man Kesal pada Deadpool
Captain America Bikin Iron Man Kesal pada Deadpool
A A A
LOS ANGELES - Chris Evans dan Ryan Reynolds saling menyayangi satu sama lain dan ternyata, ada yang cemburu. Siapa?

Tak lain dan tak bukan, dia adalah Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man itu kesal pada pujian Chris—pemeran Captain America—terhadap akting Ryan sebagai Deadpool di film yang kini jadi box office itu di Twitter.

Kecemburuan itu muncul ketika Chris memuji Ryan pada Sabtu (21/2/2016) lalu. “Wow…..Deadpool mengagumkan! Selamat @VancityReynolds #killedit #maximumeffort,” tulisnya.

Ryan pun membalas kicauan itu. Dan, dia menambahkan tagar (hastag) #TeamCap.

Tagar itu karuan membuat Robert cemburu. Kenapa? Karena Iron Man dan Captain America tak jarang berselisih paham.

“Begitu, D-pool? Kasih tahu saya begitu Rogers menendangmu karena menyumpah,” tulis Robert, merujuk pada identitas asli Captain America, Steve Rogers. Dia juga merujuk pada adegan di Avengers: Age of Ultron, dimana Captain America punya masalah dengan Tony Stark (Iron Man) yang menyumpah.

Sadar kalau kicauannya bisa jadi masalah, maka Ryan pun membalas tweet Robert. “Kita sama-sama tahu kalau saya tidak bisa dipercaya. #TeamHelloKitty,” tulis Ryan, yang dikutip Aceshowbiz.

Chris, yang punya kata-kata terakhir, kemudian ikut memanaskan suasana. “@RobertDowneyJr @VancityReynolds Omong kosong!! Menyumpang adalah bagian favorit saya! (Jangan bilang-bilang alter ego saya….atau Kevin Feige….atau ibu saya),” balas Chris merujuk pada nama produser Marvel.

Captain America dan Iron Man bakal berhadapan satu sama lain di Captain America: Civil War yang tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang. Deadpool tidak akan muncul di film tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4963 seconds (0.1#10.140)