Johnny Depp, Banyak Orang Bilang Saya Seperti Gelandangan

Kamis, 25 Februari 2016 - 05:25 WIB
Johnny Depp, Banyak Orang Bilang Saya Seperti Gelandangan
Johnny Depp, Banyak Orang Bilang Saya Seperti Gelandangan
A A A
LOS ANGELES - Selama bertahun-tahun, Johnny Depp sering terlihat di depan umum dengan busana yang agak unik dan nyentrik, biasanya dalam balutan syal aneh, kemeja belel dan lusuh, jaket kusam hingga perhiasan yang enggak banget (bukan emas, perak hingga permata yang biasanya bintang Hollywood pakai dan pamerkan).

Akibatnya, banyak orang dan fans mungkin berpikiran sang aktor tampak seperti seorang gelandangan, dan ternyata Johnny mulai merasakan itu dan mempedulikannya.

Berbicara di atas panggung pada acara the 2nd Annual Beauty Awards di Hollywood, Us Weekly melaporkan bahwa pria berusia 52 tahun itu sempat mengumbar lelucon tentang penampilan dirinya sendiri.

Yakni dimana aktor utama sekuel film The Pirates of The Carribbean tersebut masuk dalam nominasi pilihan aktor yang berpakaian terbaik sekaligus terburuk oleh majalah yang sama (Beauty).

Majalah ini sendiri menjuluki gaya busana yang sering dipakai oleh aktor yang semasa muda melejit lewat film televisi 21 Jump Street itu, sebagai seorang ‘pengembara’.

Dan ternyata, Johnny mengatakan hal serupa, dimana dia juga merasakan itu pada penampilan dirinya sendiri, malah lebih buruk lagi, yakni seperti seorang gelandangan.

“Ketika saya bertemu orang-orang, mereka mengatakan, ‘Anda memang tampil dan terlihat seperti seorang gelandangan, tapi aroma (tubuh dan busana) Anda wangi (tak seperti gelandangan)’. Well, ternyata hebat, saya punya aroma yang wangi!” sembur Johnny.

Kalau dinilai, memang sudah seharusnya. Mengapa? Karena Johnny adalah salah satu duta produk komersial dari Dior (buat aroma Sauvage).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)