3 Tips Mencairkan Kebosanan Hubungan Asmara

Kamis, 25 Februari 2016 - 20:30 WIB
3 Tips Mencairkan Kebosanan Hubungan Asmara
3 Tips Mencairkan Kebosanan Hubungan Asmara
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa sejumlah pasangan kerap merasa bosan menjalankan hubungannya. Mereka mengaku, hal ini disebabkan oleh beberapa hal.

Tidak hanya mereka yang berpacaran, sejumlah pasangan yang sudah menikah pun mengaku kerap merasakan kebosanan. Tak heran, jika beberapa hal yang tidak diinginkan pun kerap terjadi, seperti perceraian hingga perselingkuhan.

Nah, untuk mengatasi kebosanan tersebut, peneliti menganjurkan beberapa cara untuk mencairkannya. Salah satunya dengan menciptakan hal romantis dan memberi kehangatan. Berikut ulasannya yang dilansir dari All Women’s Talk.

1. Liburan bersama
Liburan bersama dipercaya ampuh untuk mencairakn kebosanan. Berlibur bisa memberikan kehangatan satu sama lain. Anda dan pasangan bisa bermimpi dan kembali membicarakan hubungan yang lebih baik.

2. Memeluk
Meski terlihat sederhana, memeluk menyimpan banyak manfaat. Selain di rumah, Anda pun bisa memeluk pasangan di tempat yang romantis. Pastikan, Anda melakukannya dengan tulus.

3. Kencan di kafe
Kencan di kafe dan berikan pasangan Anda makanan serta minuman yang digemarinya. Anda pun bisa sedikit berdiskusi kecil dengan ditemani kopi yang hangat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)