Natasha Mannuela Tak Jadikan Miss World sebagai Beban

Jum'at, 26 Februari 2016 - 20:30 WIB
Natasha Mannuela Tak Jadikan Miss World sebagai Beban
Natasha Mannuela Tak Jadikan Miss World sebagai Beban
A A A
JAKARTA - Natasha Mannuela resmi menjadi Miss Indonesia. Dara asal Bangka Belitung itu akan meneruskan perjuangan Miss Indonesia sebelumnya, Maria Harfanti, di Miss World tahun ini.

Kini, beragam kegiatan pun tengah menantinya. Saat ditemui Sindonews di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Natasha mengungkapkan akan melakukan beragam kegiatan.

"Ada pelatihan yang akan dilakukan sebelum Miss World. Saya sudah diskusi dengan tim, mereka akan mempersiapkan saya," papar wanita yang akrab disapa Acha itu di Grand Hyatt Hotel, Kamis (25/2/2016).

Natasha menjelaskan, dirinya akan mendapatkan beragam pelatihan seperti talent, public speaking dan catwalk. Selain itu, Natasha pun mengaku dirinya tak merasa terbebani atas prestasi Maria di Miss World.

Menurut dia, prestasi pendahulunya itu merupakan penyemangat untuk dirinya melakukan yang lebih baik. Natasha pun berjanji memberikan yang terbaik untuk Indonesia di kancah internasional.

"Itu (prestasi Maria) nggak saya jadikan beban ya. Saya malah semangat untuk melakukan yang lebih baik. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)