Berlaga di Miss World 2021, Carla Yules Dapat Tips dari Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:30 WIB
loading...
Berlaga di Miss World 2021, Carla Yules Dapat Tips dari Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela
Sebelum berangkat ke Puerto Rico untuk berlaga di ajang Miss World 2021, Carla Yules dapat tips sukses dari Natasha Mannuela. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
JAKARTA - Nilai kekeluargaan antara sesama Miss Indonesi a memang sangat kental. Para senior yang sudah lebih berpengalaman tak sungkan memberikan ilmu atau tips-tips yang membantu juniornya.

Terutama saat Miss Indonesia, seperti saat ini Carla Yules , tengah berlaga mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan bergengsi Miss World 2021.

Baca Juga: Miss Indonesia 2020 Carla Yules Jalani Fast Track Sport Miss World

Sebelum Carla berangkat ke Puerto Rico untuk menjalani karantina selama satu bulan dan bertanding habis-habisan di malam puncak Miss World 2021, Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela sempat memberikan tips kepadanya.

“Iya aku sempat kasih tips ke Carla. Aku bilang di sana itu enjoy saja, pokoknya harus percaya diri. Aku ingatkan, Carla di sana punya segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dengan baik. Jadi di sana, jadi berkat, banyak yang butuh semangat, kekuatan kasih. Menjadi berkat di sana,” kata Natasha saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika berlaga di Miss World 2016, Natasha berhasil mendulang prestasi gemilang dengan meraih juara second runner-up. Sebagai senior, dara kelahiran 1994 itu mengaku, ingin Carla sebagai Miss Indonesia 2020-2021 mendapatkan hasil yang lebih baik dari dirinya pada ajang Miss World ke-70 tahun ini.



Baca Juga: Skill Rias Wajah dan Rambut Carla Yules di Miss World 2021 Tuai Pujian

“Inginnya tentu Carla dapat lebih dari aku ya. Pokoknya aku sih selalu manifesting kalau Carla menang, pasti menang. Sudah berimanlah dia akan menang di sana. Harapan pastinya yang terbaik buat Indonesia dan buat Carla juga,” pungkas Natasha.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2048 seconds (11.97#12.26)