Ini Manfaat Bercinta di Ruangan Terang

Jum'at, 26 Februari 2016 - 22:30 WIB
Ini Manfaat Bercinta di Ruangan Terang
Ini Manfaat Bercinta di Ruangan Terang
A A A
JAKARTA - Sebagian pasangan memilih berhubungan seks dalam kondisi gelap. Pasalnya, mereka percaya kegelapan membuat pasangan merasa hot, misterius dan bebas bergaya.

Namun, terapis seks asal New York, Ian Kerner mengungkapkan bahwa kerap bercinta di ruang gelap bisa melewatkan banyak hal.

Dilansir dari Women's Health, tidak bisa melihat pasangan saat bercinta memicu stimulasi sensorik hilang begitu saja. Sementara dalam keadaan terang, pasangan bisa melihat satu sama lain dan meningkatkan gairah.

Menurut Kerner, saat pasangan berhubungan intim dengan lampu menyala mereka bisa melakukan kontak mata dan melihat reaksi pasangan saat mendapatkan stimulus bercinta.

"Kondisi bercinta dengan lampu menyala membuat Anda dan pasangan lebih mampu mengekspos diri masing-masing. Serta membuat Anda dan pasangan mengenal satu sama lainnya lebih baik," papar asisten dosen di bidang studi perkembangan manusia dan keluarga Texas Tech University, Amerika Serikat, Dana Weiser.

Sementara, jika ragu bercinta dengan lampu menyala, Anda bisa memulai dengan menyalakan lampu sesudah foreplay. "Jika semakin lama Anda terangsang, hal ini membuat Anda akan lebih nyaman bercinta dengan lampu menyala," ujar Kerner.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9432 seconds (0.1#10.140)