Jessica Jung Bakal Bersaing dengan SNSD

Rabu, 02 Maret 2016 - 08:30 WIB
Jessica Jung Bakal Bersaing dengan SNSD
Jessica Jung Bakal Bersaing dengan SNSD
A A A
SEOUL - Sebuah persaingan besar diperkirakan bakal terjadi tahun ini. Persaingan ini bakal terjadi antara SNSD dan mantan anggotanya, Jessica Jung.

Mengutip AllKpop, pertarungan ini akan pecah setelah Jessica menandatangani kontrak dengan Coridel Entertainment. Penandatanganan kontrak ini memungkinkan kakak Krystal F(X) itu merilis album pertamanya dalam waktu dekat. Di saat yang hampir bersamaan, tiga anggota SNSD—Tiffany, Taeyeon dan Yuri—juga dijadwalkan untuk merilis album solo terbaru.

Jika keduanya merilis album dalam waktu bersamaan, maka persaingan ketat di industri musik Korea Selatan (Korsel) pun bakal pecah. Selain itu, ada kemungkinan terjadi pertemuan antara Jessica dan SNSD. Padahal, setelah keluar dari girl band itu, kekasih Tyler Kwon ini belum pernah bertemu mereka sekalipun.

Setelah meninggalkan SNSD dan SM Entertainment, Jessica telah berfokus pada kegiatan lainnya. Dia juga telah merekam lagu dan mempersiapkan untuk comeback sebagai penyanyi.

SM Entertainment mengungumkan kemungkinan SNSD akan comeback bulan ini. Ini terlihat setelah Taeyeon yang mengeluarkan album solo barunya pada Februari lalu dengan lagu andalannya, Rain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)
pixels