Jadi Aktor, V BTS Pakai Nama Asli

Rabu, 02 Maret 2016 - 13:30 WIB
Jadi Aktor, V BTS Pakai Nama Asli
Jadi Aktor, V BTS Pakai Nama Asli
A A A
SEOUL - V BTS mengganti nama panggungnya. Keputusan ini diambil setelah cowok berusia 20 tahun ini membintangi drama berjudul Hwarang: The Beginning.

Mengutip Soompi, di drama ini V akan menggunakan nama aslinya, yaitu Kim Taehyung sebagai seorang aktor. Ini juga dilakukan agar para penggemarnya terus mengingat nama aslinya.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini dan kisahnya mengambil latar belakang dinasti Silla. V akan memerankan Han Sung, yang merupakan cucu Suk Hyun Jae yang melawan keluarga kerajaan Silla.

Han Sung adalah seorang pria yang baik hati dan ramah. Dia lebih memilih perdamaian dan harmoni di dalam masyarakat. Namun, dia juga seorang karakter yang kerap membakar konflik dalam persahabatan dan keluarga.

Drama ini menjadi debut berakting V sejak menjadi salah satu member BTS di tahun 2013 lalu. Nantinya, Hwarang: The Beginning akan mengisahkan cerita tentang semangat, cinta, dan kedewasaan sekumpulan pria muda di dinasti Silla.

Drama ini dideskripsikan sebagai sebuah drama kolosal anak muda. Selain V, aktor Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik ZE:A, dan Choi Minho SHINee juga membintangi drama ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)