Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Berpacaran

Kamis, 03 Maret 2016 - 14:30 WIB
Katy Perry dan Orlando...
Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Berpacaran
A A A
NEW YORK - Beberapa hari setelah Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat saling bergandengan tangan di Hawaii, E! News mengonfirmasi bahwa keduanya sudah resmi berpacaran. Situs gosip itu mengklaim mendapatkan informasi ini dari orang dalam pasangan itu.

Sumber E! News itu menuturkan, hubungan Katy dan Orlando mulai serius. “Katy suka betapa membuminya Orlando. Mereka terlihat kian serius dan sudah resmi berpacaran. Katy menyebut Orlando sebagai pacarnya,” ungkap sumber itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Kedua orang ini memang terlihat sering kali menghabiskan banyak waktu bersama. Yang terbaru, mereka terlihat kencan makan malam romantis di The Polo Bar di Midtown Manhattan, New York.

Pada kencan yang terjadi pada Selasa (1/3/2016) itu, Katy mengenakan gaun hitam bling bling yang dipadukan dengan sepasang anting gantung dan lipstik merah. Sementara, Orlando mengenakan busana kasual, dengan celana abu dan jaket kulit hitam.

“Sepertinya Katy sangat nyaman menjadi dirinya sendiri di depan Orlando. Mereka duduk saling dekat satu sama lain dan Orlando itu seorang gentleman,” ujar seorang saksi.

Sumber itu mengklaim bahwa pasangan itu terlihat bahagia ketika mereka berbagi tawa sembari menikmati makanan. “Katy tersenyum selama makan malam itu dan Orlando tidak bisa memalingkan pandangannya dari Katy saat mereka makan. Cara mereka melihat satu sama lain itu seperti mereka sudah pacaran selama beberapa waktu. Mereka sangat santai,” papar dia.

Sebelum kencan di New York itu, keduanya baru-baru ini pergi liburan romantis di Hawaii. Bukannya menghadiri Oscar Katy dan Orlando memutuskan untuk hiking di Pantai Napali.
Orlando Bloom dan Katy Perry
“Itu semacam perjalanan di menit terakhir untuk keduanya. Mereka adalah orang yang lumayan spontan. Katy suka aktivitas outdoor dan salah satu tempat travel kesukaannya adalah Hawaii,” beber sumber itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)