Kampanye dan Tips Pola Hidup Sehat Ala Andien

Sabtu, 05 Maret 2016 - 08:11 WIB
Kampanye dan Tips Pola Hidup Sehat Ala Andien
Kampanye dan Tips Pola Hidup Sehat Ala Andien
A A A
JAKARTA - Menyadari pentingnya hidup sehat, penyanyi Andien, mengkampanyekan hidup sehat. Melalui akun media sosialnya, wanita cantik ini mengajak para followersnya untuk selalu berolahraga.

Dengan menggunakan tanda pagar #celebratehealth, #sehatberdua #pertemanansehat, dan #yukndien, pelantun gemintang ini berharap bisa menularkan pola hidup sehat dan memotivasi masyarakat luas untuk lebih aktif bergerak.

"Yang jelas kita tahu bahwa kesehatan sebegitu pentingnya untuk kita punya setiap hari. Kalau nggak, kita nggak bisa berdiri di sini untuk ketemu orang, beribadah, mikir, bahkan untuk ngomong dengan orang sekalipun," papar Andien di Plaza Bapindo, Jakarta.

Wanita 30 tahun ini pun menilai, olahraga merupakan sebuah keharusan. Bahkan, ditengah kesibukannya, Andien tak pernah absen untuk berolahraga.

"Saya olahraga karena nggak mau sakit. Saya butuh stamina lebih karena kegiatan sangat padat. Semakin padat kegiatan, semakin saya berolahraga," kata dia.

Selain menyehatkan, Andien merasa olahraga juga bisa menghilangkan penat sehingga lebih rileks. Menariknya, Andien berolahraga ditemani oleh orang-orang terdekatnya, seperti suami dan teman-temannya.

"Saya punya alert, jadi punya alarm di badan saya kalau enggak olahraga seharian, nggak banyak gerak, itu nggak enak banget," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)