Ribuan Penonton Padati BNI Java Jazz Festival 2024 Hari Kedua

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:47 WIB
loading...
Ribuan Penonton Padati BNI Java Jazz Festival 2024 Hari Kedua
BNI Java Jazz Festival 2024 hari kedua dipadati ribuan penonton. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - BNI Java Jazz Festival 2024 hari kedua dipadati ribuan penonton. Mereka tak sabar melihat penampilan para musisi, mulai Afgan, Mahalini, hingga Laufey.

Selain area panggung, salah satu booth yang juga ramai dikunjungi penonton adalah All.com Lounge. Banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Senior Vice President Operations & Government Relations Accor Indonesia & Malaysia Adi Satria mengatakan, ini kali kedua pihaknya menjadi sponsorship untuk acara BNI Java Jazz Festival. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan antusias musik jazz di Indonesia.



“Kami bangga karena ini merupakan tahun kedua berturut-turut sebagai sponsor utama dan hotel partner pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024,” ujar Adi, Sabtu (25/5/2024).

Accor sendiri menghadirkan berbagai keseruan, mulai All.com Hall yang diramaikan oleh penampilan para musisi hingga All.com Lounge yang menampilkan musisi seperti Mocca, Adhitia Sofyan, dan Andien.

Tak hanya menonton musik, para pengunjung juga bisa mencoba beberapa game seru, foto booth, hingga menikmati es krim dari Pullman Hotel.

“Bisa mendaftarkan voucher dan bermain ketangkasan untuk lebih beraktivitas,” jelasnya.

Tidak sekadar bermain game, Adi mengatakan, pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah menarik.

“Kita sediakan beberapa voucher hotel untuk para pengunjung,” katanya.

Salah satu pengunjung Java Jazz Festival yang hadir adalah Ria yang berasal dari Tangerang Selatan. Ia mengatakan, menonton konser Java Jazz sepertinya wajib setiap tahun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)
pixels