Tak Cuma Piawai Bermusik, David Foster juga Pintar Ngelawak

Sabtu, 05 Maret 2016 - 22:23 WIB
Tak Cuma Piawai Bermusik, David Foster juga Pintar Ngelawak
Tak Cuma Piawai Bermusik, David Foster juga Pintar Ngelawak
A A A
JAKARTA - Komposer dan pianis yang ditunggu-tunggu penonton Java Jazz Festival (JJF) 2016, David Foster akhirnya menggetarkan JIEXPO Kemayoran pada Sabtu (5/3/2016).

Di hari kedua, penyanyi asal Amerika Serikat ini menampilkan sejumlah lagu kondang.

Salah satu lagu David Foster yang memainkan piano dan Berget Lewis menyanyikan lagu kondang Unbreak My Heart milik Tony Braxton.

Para pengunjung JJF pun ikut bernyanyi lirik lagu Unbreak My Heart. Pengunjung pun terhipnotis dengan alunan lagu dan irama piano yang dinyanyikan oleh David Foster.

Tidak hanya itu, di sela-sela tampil, David Foster memberikan sebuah lelucon. Dimana, David menilai bahwa para pengunjung JJF tidak membayar. Tentunya, para pengunjung ikut tetawa dengan lelucon dari David Foster.

"Aku mengira kalian tidak bayar disini, tapi pasti kalian bayar disini," hehee," ujar David di panggung BNI Hall JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Sementara itu, David Foster juga memainkan piano dengan lagu Truth The Fire, I'm Telling You I'm Not Going, dan sejumlah lagu hits milik Peter Cetera dan Chicago seperti Hard To Say I'm Sorry, You're The Inspriation, dan Glory Of Love.

Penampilan David Foster pun belum usai, masih beberapa ada penampilan yang bakal disuguhkan di JJFF 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4621 seconds (0.1#10.140)