David Foster Tutup Aksi Bersama Trio Dadakan

Sabtu, 05 Maret 2016 - 23:23 WIB
David Foster Tutup Aksi Bersama Trio Dadakan
David Foster Tutup Aksi Bersama Trio Dadakan
A A A
JAKARTA - Komposer dan Pianis yang ditunggu-tunggu penonton akhirnya menutup penampilannya di Java Jazz Festival (JJF) 2016, David Foster akhirnya menggetarkan JIEXPO Kemayoran pada Sabtu (5/3/2016) malam. Di hari kedua, David menutup dengan kolaborasi dari musisi lokal maupun Internasional.

Lea Simanjuntak berkesempatan tampil dengan David Foster. Lea yaang menggunakan dress panjang berwarna biru menyanyikan lagu The Power Love dan I Will Always Love.

Lagu tersebut adalah milik dari penynayi Celine Dion dan Whitney Houston. Dengan kemampuannya vokal yang luar biasa, Lea Simanjuntak tidak kesulitan menyanyikan lagu milik Celine Dion dan Whitney Houston.

Usai tampil, Lea Simanjuntak mengajari David untuk mengeja namanya. David pun sangat senang diajari oleh Lea Simanjuntak.

Tidak hanya Lea Simanjuntak yang digandeng oleh David Foster. Chris Botti berkesempatan tampil dengan David Foster. Chris Botti menampilkan permainan alat musik terompetnya.

Sedangkan David Foster memainkan alat musik Piano yang menampillkan permainan alunan musik Jazz sesungguhnya.

Tampil satu jam setengah, David Foster akhirnya menutup penampilannya dengan menggandeng Eric Bennet.

Bersama David Foster, Eric Bennet menyanyikan lagu I Swear dan After The Love Has Gone.

Lalu, David Foster memberikan penampilan spesialnya. David pun memberikan nuansa lagu sendu dengan permainan pianonya. David pun menutup manis penampilannya di JJF 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4870 seconds (0.1#10.140)