Hadiri Paris Fashion Week, Tiffany SNSD dan Jessica Jung Tak Bertemu

Senin, 07 Maret 2016 - 15:30 WIB
Hadiri Paris Fashion...
Hadiri Paris Fashion Week, Tiffany SNSD dan Jessica Jung Tak Bertemu
A A A
PARIS - Datang ke tempat dan acara yang sama, Tiffany SNSD dan mantan rekan sebandnya, Jessica, tidak bertemu. Pekan lalu, keduanya sama-sama menghadiri Paris Fashion Week.

Mengutip Kpopherald, Tiffany yang hanya sendiri terbang ke Paris untuk melihat pagelaran show paling bergengsi. Mantan kekasih Nickhun 2PM ini sudah berangkat dari Korea Selatan sejak Selasa (1/3/2016) lalu untuk melihat acara fashion show di Paris.

Tidak hanya menghadiri Paris Fashion Week, rapper SNSD itu juga melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Sementara, Jessica terbang ke Paris pada Rabu (3/3/2016).

Selama berada di Paris, Jessica tercatat bertemu sejumlah desainer. Kekasih Tyler Kwon itu juga merupakan seorang desainer dan pemilik brand fashion Blanc & Clare. Paris Fashion Week membuka kesempatan bagi Jessica untuk memperkenalkan rancangannya kepada dunia.

Meski berada di tempat yang sama dan waktu yang hampir bersamaan, baik Tiffany dan Jessica tidak saling bertemu. Keduanya diketahui tidak lagi bertemu sejak Jessica didepak dari SNSD.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)