3 Rahasia Bercinta Pria yang Takut Dikatakan pada Wanita

Selasa, 08 Maret 2016 - 02:07 WIB
3 Rahasia Bercinta Pria yang Takut Dikatakan pada Wanita
3 Rahasia Bercinta Pria yang Takut Dikatakan pada Wanita
A A A
LONDON - Ketika datang ke kehidupan seks pasangan, terkadang pria mungkin menjaga rahasia dari wanita pasangannya pada isu-isu krusial. Bagaimana bisa tahu?

Karena majalah Brides telah berbicara dengan sejumlah pria yang telah menikah untuk mencari tahu apa yang tidak mereka katakan kepada istri-istri mereka.

Dan inilah yang mereka ungkapkan – tapi dengan syarat kita tidak menumpahkan rahasia mereka kepada mitra mereka, tentu saja!

1. Mereka khawatir jika mereka, err, mengukur sampai jauh
Tutur seorang pria menikah: "Saya takut untuk bertanya kepada istri apakah dia benar-benar merasakan orgasme. Jika dia berpura-pura (orgasme), aku lebih suka tidak tahu itu."

Kata pria lain: "Saya menonton film Scandal dengan istri, saya berlaku seperti suami yang baik. Melihat adegan-adegan seks panas dan bagaimana istri saya mengamati mereka seperti elang, membuat saya khawatir saya tidak (akan bisa) memenuhi harapannya (mencapai orgasme)."

2. Mereka berfantasi tentang wanita lain
"Saya tidak pernah mengakui hal ini kepada istri saya," kata seorang pria yang sudah menikah. "Tapi saya secara teratur membayangkan wanita lain ketika kami bersenggama. Sepertinya, ini selalu terjadi ketika kami bercinta di kali ketiga."

"Setelah bertahun-tahun bersama-sama, kehidupan seks kami telah menjadi rutinitas yang jarang," kata laki-laki lain. "Saya pun berfantasi (bercinta) dengan orang lain guna membuat hal-hal yang menarik (dan bergairah) bagi saya."

3. Mereka masih senang menonton film dewasa
"Sejak menikah, saya berusaha tak lagi menonton film dewasa. Tapi saya akui, sampai sekarang saya masih menonton film itu," kata seorang pria lain yang sudah menikah. "Saya akan mengatakan saya menonton dua kali dalam sebulan."

"Istri saya meminta saya untuk berhenti menonton film porno setelah kami menikah, dan saya setuju," kata pria yang lain. "Tapi saya belum berhenti. Terkadang saya sempat menghapus riwayat browser saya, tapi saya masih menonton film itu dari waktu ke waktu."
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)