Captain America: Civil War, Film Terpanjang dalam Sejarah Marvel

Kamis, 10 Maret 2016 - 11:30 WIB
Captain America: Civil War, Film Terpanjang dalam Sejarah Marvel
Captain America: Civil War, Film Terpanjang dalam Sejarah Marvel
A A A
LOS ANGELES - Marvel mencetak rekor baru dalam pembuatan sekuel Captain America, Civil War. Tak tanggung-tanggung, film ini secara resmi telah dinyatakan sebagai film dengan durasi terpanjang dalam sejarah Marvel, yaitu 147 menit atau 2 jam 27 menit.

Menurut jaringan bioskop Amerika Serikat (AS), AMC Theatres, film itu telah meruntuhkan rekor yang sebelumnya dipegang Avengers: Age of Ultron sebagai film terpanjang Marvel. Age of Ultron berdurasi 143 menit atau 2 jam 21 menit, 4 menit lebih pendek dari Civil War.

Dikutip dari Digital Spy, film yang menampilkan Captain America juga dikenal sebagai film dengan durasi panjang. The First Avengers berdurasi 124 menit atau 2 jam 4 menit. Sementara, seri pertama Captain America, The Winter Soldier, berdurasi 136 menit atau 2 jam 16 menit. Seluruh waktu tayang itu sudah termasuk title credit.

Meski begitu, durasi Civil War tidak bisa mengalahkan durasi film terbaru DC, Batman v Superman: Dawn of Justice. Film yang akan dirilis pada 25 Maret dan ditukangi Zack Snyder itu bakal berdurasi 151 menit atau 2 jam 31 menit, termasuk title credit. Wow!

Captain America: Civil War bakal kembali menampilkan Chris Evans sebagai sang kapten. Selain itu, film ini juga dibintangi Scarlett Johansson (Black Widow), Robert Downey Jr. (Iron Man), Paul Rudd (Ant-Man) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Film ini akan menandai debut Chad Boseman sebagai Black Panther dan Tom Holland sebagai Spider-Man.

Tahun lalu, Chris sempat membahas alter ego-nya itu dengan penuh semangat. Dia menuturkan akan tetap memerankan Captain America selama dia bisa.

“Kalau Marvel menginginkan saya, mereka dapatkan saya. Marvel tidak bisa berhenti membuat film bagus—mereka melakukannya di tidur mereka,” ujar Chris.

Captain America: Civil War akan dirilis pada 29 April 2016. Berikut trailer-nya.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)