Tertarik Perankan Captain Britain, Bintang Superman Henry Cavill: Yakin Bisa Memperkenalkan ke Zaman Modern

Minggu, 14 November 2021 - 12:49 WIB
loading...
Tertarik Perankan Captain Britain, Bintang Superman Henry Cavill: Yakin Bisa Memperkenalkan ke Zaman Modern
Tertarik Perankan Captain Britain, Bintang Superman Henry Cavill: Yakin Bisa Memperkenalkan ke Zaman Modern. Foto/Marvel
A A A
AMERIKA SERIKAT - Sejak jagat film DC dirombak kembali oleh Warner Bros, Henry Cavill diketahui tak akan perankan tokoh Superman lagi di layar lebar. Masih ingin berperan sebagai superhero, Henry akui tertarik berperan sebagai Captain Britain dalam jagat sinema Marvel.

Sudah berperan sebagai Superman sebanyak tiga kali di film Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League, kini Henry tampak kehilangan salah satu peran ikoniknya semenjak Warner Bros. ‘merusak’ rencana Zack Snyder dalam membangun sebuah jagat sinema. Alhasil, kini Henry lebih sering terlihat berperan dalam franchise lain sekelas Mission: Impossible dan juga The Witcher.

Namun, meski tak lagi berperan dalam kostum ketat, jiwa Henry tampaknya masih ingin berperan sebagai superhero sekali lagi. Melalui wawancara dengan The Hollywood Report, Henry pun mengaku ingin perankan tokoh Captain Britain di Marvel Cinematic Universe.

“Aku tak mau perankan tokoh Marvel yang sudah punya aktor, karena aktor-aktor ini hebat sekali. Tapi, aku melihat di internet bahwa ada banyak orang yang ingin melihatku berperan sebagai Captain Britain, dan kurasa proyek semacam itu terdengar menarik,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Minggu (14/11/2021).



Captain Britain sendiri adalah alter-ego dari seorang lelaki bernama Brian Braddock. Seperti Captain America, Captain Britain juga dikenal memiliki kekuatan dan kecepatan di atas rata-rata.

Tokoh ini pertama kali muncul pada tahun 1976 dan sempat menjadi anggota Secret Avengers dan memimpin tim superhero-nya sendiri yang bernama Excalibur.

“Aku yakin Marvel bisa memperkenalkan Captain Britain ke zaman modern seperti Captain America,” lanjut Henry berandai.

Meski demikian, Henry mengakui ide ini masih berupa angan-angan penggemar belaka, sebab jadwal rilis Marvel Studios yang cukup padat hingga tiga tahun ke depan, kecil kemungkinan keinginan penggemarnya ini jadi kenyataan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)