Sone Menanti Single Debut YoonA SNSD, Netizen Merespon Negatif

Jum'at, 11 Maret 2016 - 06:06 WIB
Sone Menanti Single Debut YoonA SNSD, Netizen Merespon Negatif
Sone Menanti Single Debut YoonA SNSD, Netizen Merespon Negatif
A A A
SEOUL - Ya, sebelum konser di Indonesia, 16 April 2016. YoonA SNSD rencananya akan merilis single debut berjudul “Deoksugung Stonewall Walkway".
Nah seperti dilansir dari berbagai sumber media di Korea Selatan, termasuk media sosial.

Ternyata Sone, sebutan fans SNSD, memang ikut menunggu lagu solo perdana YoonA yang akan dirilis pada Jumat (11/3/2016) waktu Korea Selatan.
Akan tetapi, netizen justru merasa tidak senang dengan rencana debut solo salah satu personel SNSD itu.

Padahal, vokal manis dari Yoona dan suara halus milik Kwon Jung Yeol dari 10cm juga tentu saja menambah nuansa romantis dari lagu ini.

Dari lirik lagunya, suasana yang ingin dipersembahkan adalah tidak lain sebuah cerita romantis pasangan kekasih yang berjalan bersama-sama di jalan berdinding batu di sekitar Istana Deoksu.

Meskipun banyak yang percaya bahwa pasangan yang berjalan di sana bersama-sama akan berakhir putus, lagu ini mengatakan mereka tidak akan pernah putus bahkan jika mereka berjalan bersama-sama di sana.

Sebelumnya, proyek perilisan musik ‘STATION’ ini menampilkan lagu duet dari Eric Nam dan member Wendy dari grup Red Velvet bertajuk "Spring Love."
Lagu YoonA bersama 10cm ini akan menjadi perilisan lagu kelima proyek ‘STATION’ di tahun ini.

Akan tetapi, menanggapi kabar ini, rupanya rencana kolaborasi YoonA SNSD dengan grup band Indie tersebut, justru menuai respon yang kurang baik dari netizen, meskipun masih ada juga yang tak sabar untuk menunggu karya musik kolaborasi mereka.

Kebanyakan dari netizen sendiri menganggap bahwa kemampuan bernyanyi dari wanita kelahiran Seoul, 30 Mei 1990 itu sendiri saat ini masih belum layak untuk membawakan lagu secara solo atau pun duet.

Respon negatif dari netizen ini sendiri bisa dilihat jelas di situs Naver, seperti misalnya “Aku rasa nanti suaranya bakal menggunakan fitur autotune,”, “Yoona saja bahkan tak bisa bernyanyi, lalu apa yang nanti akan ia lakukan di dalam proyek ini?”,

“Sepertinya ini bakal menjadi lagu ‘Choco Chip Cookie’ yang kedua,”, “Aku rasa ini lebih tepat disebut Yoona akan berkolaborasi di dalam lagu 10cm,’ dan masih ada banyak lagi komentar negatif yang lain.

Nah, apakah Anda sudah tidak sabar ingin mendengar lagu solo pertama dari wanita bertinggi badan 168 cm dan serba bisa ini?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8837 seconds (0.1#10.140)