Catatan Kasus Narkoba Anak Pemeran Iron Man Dibersihkan Hakim

Jum'at, 11 Maret 2016 - 11:01 WIB
Catatan Kasus Narkoba...
Catatan Kasus Narkoba Anak Pemeran Iron Man Dibersihkan Hakim
A A A
LOS ANGELES - Mengikuti jejak ayahnya, anak Robert Downey Jr telah keluar dengan catatan bersih dari kasus penggunaan obat terlarang yang sebelumnya.

Indio Downey muncul pada pengadilan Los Angeles pada Selasa (8/3/2016) waktu setempat, di mana seorang hakim telah memberhentikan kasus kokain yang menimpanya, setelah ia mengajukan bukti bahwa ia telah berhasil menyelesaikan program pengalihan narkoba, seperti dilaporkan oleh situs TMZ.

Pembersihan kasus itu terjadi dua bulan setelah Gubernur California, Jerry Brown, memberi aktor pemeran Iron Man yang telah berusia 50 tahun itu, pengampunan penuh untuk kasus penggunaan narkoba yang pernah dia lakukan.

Berbicara kepada hakim Lauren Weis Birnstein di pengadilan terbuka, Indio mengatakan bahwa ia merasa bersyukur atas pengalaman dia selama 20 bulan terakhir dalam masa proses pemulihan.

Menambahkan dalam kasus ini, dia bahkan mengatakan bahwa dia merasa "sangat diberkati untuk memiliki hidup saya kembali."

Indio ditangkap pada bulan Juni 2014 di kawasan West Hollywood, Los Angeles, ketika polisi melaju bersamaan dengan kendaraan tempat dia naiki didalamnya dan melihat dia sedang merokok sesuatu yang keluar dari pipa (bong).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)