Anggunnya Emma Watson Memakai Cincin dan Gelang Mewah dari Bali

Rabu, 16 Maret 2016 - 23:01 WIB
Anggunnya Emma Watson Memakai Cincin dan Gelang Mewah dari Bali
Anggunnya Emma Watson Memakai Cincin dan Gelang Mewah dari Bali
A A A
NEW YORK - Emma Watson terlihat mempesona dengan balutan gaun rancangan Narciso Rodriguez dan Gianvito. Tak hanya itu, perhiasaan desain John Hardy buatan Bali kian menambah pesonanya.

Dalam keterangan yang diterima Sindonews, dara cantik kelahiran 1990 ini mengenakan cincin The Bamboo dan gelang Classic Chain. Terlebih dengan pencahayaan dari bangunan EMPIRE State di New York makin menyempurnakan penampilannya.

Kedua aksesoris itu adalah buatan John Hardy. Emma mengenakan saat menghadiri acara yang dimana dirinya dinobatkan sebagai Duta Perempuan untuk PBB di EMPIRE State, New York, dalam sebuah acara Hari Wanita Internasional.

Sebelum Emma, ternyata Anne Hathaway juga pernah mengenakan perhiasan dari John Hardy. Saat itu dara cantik kelahiran 1982 itu mengenakan di acara pembukaan LA ART Show and Los Angeles Fine Art Show's 2016 di Los Angeles, California.

Sementara itu, John Hardy adalah produsen perhiasan mewah hasil kerajinan tangan yang didirikan di Bali sejak 1975. Dibuat berdasarkan tradisi seni dari leluhur Bali, setiap karya John Hardy mengandung unsur powerful, dramatis dan menginspirasi dengan caranya sendiri.

John Hardy tersedia di 600 retail di 27 negara. Butiknya tersebar di berbagai kota seperti di Hongkong, Jakarta dan Bali serta di department store di seluruh dunia seperti Bloomingdales, Isetan, Lane Crawford, Neiman Marcus, Rustan’s, Saks Fifth Avenue, TANGS dan TsUM dan retail perhiasan mewah.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5224 seconds (0.1#10.140)