Prilly Latuconsina Tampak Anggun Dibalut Kebaya Bali di Karpet Merah FFI 2021

Rabu, 10 November 2021 - 21:18 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tampak Anggun Dibalut Kebaya Bali di Karpet Merah FFI 2021
Berpose di red carpet, Prilly Latuconsina tampak anggun dengan mengenakan setelan busana tradisional kebaya Bali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wujud cinta terhadap budaya asli Indonesia diperlihatkan aktris muda populer Prilly Latuconsina . Hal tersebut dapat dilihat melalui penampilannya di gelaran Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang berlangsung di JCC, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam.

Sebelum memasuki venue utama, Prilly tak ketinggalan ikut mampir di karpet merah FFI 2021 . Berpose di red carpet, Prilly tampak anggun dengan mengenakan setelan busana tradisional kebaya Bali.

Prilly terlihat manis dengan kebaya Bali warna hitam model lengan panjang yang anggun dan glamor dilengkapi obi merah dan bros emas sebagai atasan.

Baca juga: Presiden Jokowi Penuhi Janji Hadir Langsung di Acara FFI 2021

Kesemuanya itu dipadukan dengan rok Batik hitam ber-pattern kupu-kupu merah, dan cutting high slit yang memberikan kesan seksi.

Terlihat wajah cantik bintang film Danur dan La Tahzan itu dipulas makeup pesta, dengan fokus lipstik merah bold di bibir dan riasan mata.

Sementara untuk hair-do, rambutnya ditata gaya up hairdo dicepol modern dipercantik dengan pemakaian headpiece warna kuning keemasan sebagai mahkota.

Prilly Latuconsina Tampak Anggun Dibalut Kebaya Bali di Karpet Merah FFI 2021


Menyempurnakan tampilan anggun dan elegannya malam ini, Prilly tak ketinggalan menjinjing clutch bag hitam bermotif flora yang serasi dengan setelan kebaya Bali yang dikenakannya.

Sementara itu, siaran langsung perhelatan malam puncak FFI 2021 bisa disaksikan di rumah melalui televisi atau live streaming di akun chanel Youtube Festival Film Indonesia, Kemendikbud RI, dan Budaya Saya.

Baca juga: Hadiri Gelaran FFI 2021, Luna Maya Tampil Cantik dengan Outfit Gaya Monokrom

Well, kira-kira dari sekian banyak film, aktor, aktris, sutradara, penulis skenario dan para sinematografis lainnya yang masuk menjadi nominasi tahun ini. Siapakah yang sukses menyabet trofi bergengsi, piala Citra di malam puncak anugrah FFI 2021 malam ini?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)