Bangkitnya Mutan Tuhan dan Munculnya Rombongan Bad Guy Baru

Jum'at, 18 Maret 2016 - 22:42 WIB
Bangkitnya Mutan Tuhan dan Munculnya Rombongan Bad Guy Baru
Bangkitnya Mutan Tuhan dan Munculnya Rombongan Bad Guy Baru
A A A
LOS ANGELES - “Apa yang telah mereka bangun akan runtuh. Tak ada lagi Tuhan palsu, aku (Tuhan) ada di sini sekarang.”

Ya, itulah sedikit kutipan dari Oscar Isaac saat dia memerankan karakter ‘yang tak pernah mati atau abadi’ Apocalypse, dalam trailer terbaru film superhero adaptasi komik Marvel, X-Men: Apocalypse. (linknya di sini)

Cuplikan gres film yang bakal dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang di Amerika Serikat tersebut, fokus menampilkan sejumlah karakter bad guy mutant (penjahat mutan) terbaru.

Contohnya saja Apocalypse dengan tampang seramnya. Peran yang diklaim abadi itu ikut menyertakan empat penunggang kudanya (Four Horsemen) yakni Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), Angel (Ben Hardy) dan dilengkapi oleh Magneto (Michael Fassbender).

Menghadapi potensi kehancuran dunia dari para mutan jahat, James McAvoy, pemeran karakter Professor Xavier di sekolah mutan Xavier, mau tidak mau telah merekrut sejumlah mutan baru.

Para mutan pahlawan ini diantaranya Sophie Turner sebagai Jean Grey, Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler dan Tye Sheridan yang menjadi Cyclops.

Sedang karakter Raven yang dimainkan Jennifer Lawrence, sepertinya tak masuk dalam tim ini, tapi justru dialah yang menjadi pemimpinnya berdampingan dengan Nicholas Hoult’s sebagai Beast.

“Hanya yang terkuat yang bakal selamat,” kata trailer terbaru X-Men: Apocalypse ini saat menutup cuplikannya di Youtube yang dirilis oleh 20th Century Fox.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0847 seconds (0.1#10.140)