Stefan William Singkirkan Para Seniornya

Jum'at, 18 Maret 2016 - 18:51 WIB
Stefan William Singkirkan Para Seniornya
Stefan William Singkirkan Para Seniornya
A A A
JAKARTA - Bersaing dengan senior tak membuat Stefan William gentar. Di ajang Pop Awards 2016, dia membuktikan bisa unggul setelah memenangi kategori Male Pop.

Karena tak dapat hadir, Stefan memberikan sebuah video khsusus. Di video tersebut, Stefan menyatakan tidak menyangka bisa menang dan dia sangat bersyukur bisa menang. Dia juga ingin agar fansnya tetap mendukungnya dan sinetron Anak Jalanan yang dia bintangi.

"Terima kasih untuk sinetron Anak Jalanan. Saya sangat berterima kasih banyak. Semoga sukses terus," ujar Stefan dalam video khususnya.

Di kategori ini, Stefan menyingkirkan 4 pesaingnya. Mereka adalah Al Ghazali, Ammar Zonni, Ariel Noah dan Chicco Jerikho.

Ada 7 kategori penghargaan yang siap diperbutkan para selebritas Tanah Air. Penentuan nomine dan pemenang ini ditentukan oleh voting sms dan website yang sudah berlangsung 7—18 Maret 2016.

Acara penganugerahan ini dipandu oleh Boy William. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI, Rizky Febian, Jebe&Patty, Rini Wulandari dan DJ Osvaldo Rio. Pop Awards 2016 disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)