Jotun Rilis Produk Cat Premium untuk Ruangan

Sabtu, 19 Maret 2016 - 07:30 WIB
Jotun Rilis Produk Cat Premium untuk Ruangan
Jotun Rilis Produk Cat Premium untuk Ruangan
A A A
JAKARTA - Jotun kembali mengelurkan produk barunya. Bernama Majestic Perfect Beauty & Care, produk baru Jotun ini merukapan cat premium untuk penggunaan dalam ruangan.

Sales Manager Jotun Indonesia Victor Taslim mengatakan bahwa Majestic Perfect Beauty & Care memiliki warna-warna secantik sutra. Selain itu, cat ini bisa bertahan lama untuk memnghiasi dinding rumah.

"Dengan Majestic Perfect Beauty and Carea dapat memberikan rumah yang indah dengan warna-warna secantik sutra yang tetap memperdulikan kesejahteraan keluarga ketika mendekor rumahnya," ujar Victor di Jakarta, Kamis , (17/3/2016).

Menurut Victor, untuk warna eksterior dan interior memiliki warna yang berbeda. Dalam hal ini, Jotun memformulasikan warna-warna yang selektif untuk mempercantik ruangan rumah.

"Untuk warna dan eksterior dan interior berbeda. Kita formulasikan warna-warna yang selektif, pokoknya lebih berbeda," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Titi Kamal mengatakan bahwa Majestic Perfet Beuaty and Care ini tidak mengadung zat berbahaya. Brand Ambassador Jotun ini juga menyebut produk baru itu aman untuk digunakan dalam rumah.

"Cat memiliki bau yang menganudung bahan kimia didalamnya, yang saya pikir berasal dari emisi yang berbahaya. Dan itu membuat saya lebih prihatin tentang kesehatan dan kebahagian keluarga saya, oleh karenanya cat amat sangat penting digunakan di rumah," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)