Ivan Gunawan Bilang, Ayu Ting Ting Sudah Ikuti Sarannya

Minggu, 20 Maret 2016 - 20:01 WIB
Ivan Gunawan Bilang, Ayu Ting Ting Sudah Ikuti Sarannya
Ivan Gunawan Bilang, Ayu Ting Ting Sudah Ikuti Sarannya
A A A
JAKARTA - Kedekatan desainer ternama, Ivan Gunawan dengan pedangdut Ayu Ting Ting bukanlah hal baru. Keduanya pun dikabarkan saling mendukung dalam berbagai hal.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, disela kesibukannya, pemilik brand Jajaka itu menghadiri pembukaan rumah karaoke Ayu Ting Ting di kawasan Kelapa Gading.

Ivan menjelaskan, kedatangannya itu merupakan salah satu bentuk dukungannya sebagai seorang teman.

"Saya sangat mensuport Ayu karena memulai bisnis pertamanya. Kalau namanya sahabat ya harus saling mendukung," papar desainer berusia 34 tahun itu dalam acara Soft Opening Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Lanjut pria yang akrab disapa Igun itu mengaku dirinya kerap memberitahukan Ayu untuk membuka bisnis sebagai bentuk investasi di masa depan. Tak lupa, Ivan juga berharap bisnis sahabat dekatnya itu berjalan lancar.

"Saya sudah lama kasih tau Ayu juga untuk buka bisnis kalau uangnya sudah terkumpul. Dan alhamdullilah, sekarang Ayu sudah membuka bisnis pertamanya.
Saya senang. Karena ini merupakan bentuk investasi untuk masa depan. Semoga bisnis ini bagus, bisa berjalan terus untuk masa depan," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2237 seconds (0.1#10.140)