Ayu Ting Ting Kesal Ivan Gunawan Tak Jenguk saat Sakit: Nggak Mungkin Dia Cemburu

Jum'at, 18 November 2022 - 10:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Kesal Ivan Gunawan Tak Jenguk saat Sakit: Nggak Mungkin Dia Cemburu
Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengaku kesal dengan Ivan Gunawan. Ivan tak menjenguk dirinya saat sakit hingga dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengaku kesal dengan Ivan Gunawan . Pasalnya, Ivan tak menjenguk dirinya saat sakit hingga dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kekesalan Ayu itu pun dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTub Luna Maya. Awalnya, pelantun Alamat Palsu itu ditantang Luna untuk menyebutkan tiga hal tentang Ivan dalam waktu lima detik.

"Gendut, ngeselin, lucu," kata Ayu dikutip Jumat (18/11/2022).

Mendengar Ayu menyebut Ivan sebagai sosok yang mengesalkan, Luna pun langsung mempertanyakan hal tersebut. Ibu Bilqis Khumairah Razak itu mengaku sedang merasa kesal dengan sang desainer.

Baca Juga: Tak Ingin Cerai Lagi, Ayu Ting Ting Akan Tulis Ini di Perjanjian Pranikah

"Emang lagi kesel ama dia," jelas Ayu.

Ayu lantas membongkar sikap pria yang akrab disapa Igun itu ketika dirinya sedang sakit. Dia menyebut Ivan tak memberikan perhatian termasuk ucapan sekalipun.

"Ngeselin aja nggak tau kenapa. Kita sakit, dia nggak ngucapin apa-apa. Diem aja, padahal dia yang ketemu tiap hari," ujar Ayu.

Kendati demikian, Ayu sebenarnya tahu betul kesibukan Ivan. Dia beranggapan bahwa Ivan tengah sibuk mengurus acara kontes kecantikan.

Baca Juga: Raih 2 Penghargaan di ADI 2022, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Selalu Berikan yang Terbaik

"Mungkin dia lagi sibuk sama Miss Grand," ucap Ayu.

Di sisi lain, Luna menduga Ivan cemburu dengan Ayu sehingga tidak menjenguknya saat sakit. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu.

"Nggak ah. Nggak mungkin dia cemburu," tutup Ayu.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2752 seconds (11.97#12.26)