5 Hal yang Bisa Dipetik dari Premiere Film Batman v Superman

Rabu, 23 Maret 2016 - 07:01 WIB
5 Hal yang Bisa Dipetik dari Premiere Film Batman v Superman
5 Hal yang Bisa Dipetik dari Premiere Film Batman v Superman
A A A
NEW YORK - Salah satu film yang amat ditunggu kehadirannya pada tahun ini, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice. Akhirnya bakal diputar di Indonesia mulai Rabu (23/3/2016).

Jadwal pemutarannya di Indonesia bahkan lebih cepat dua hari ketimbang di negara tempat produksi film ini, yaitu Amerika Serikat.

Namun, untuk jadwal gala premierenya, AS lebih dulu ketimbang di sini, yakni pada Minggu (20/3/2016) malam waktu setempat atau Senin (21/3/2016) pagi WIB, bertempat di Radio City Music Hall, New York.

Seperti dilansir dari USA Today, karpet merah gala premiere film Batman v Superman: Dawn of Justice dipenuhi bintang-bintangnya. Fans juga tak pernah berhenti berteriak memanggil nama para pemeran film adaptasi komik superhero DC ini.

Nah, berikut ada lima hal yang dicatat oleh USA Today, sebagai bagian yang paling penting dari film ini. Berikut ulasannya.

1. Mendapati Batman dan Superman bersama tidaklah sulit
Batman v Superman adalah tindak lanjut 2013 Man of Steel, yang ketat film Superman, tanpa semua ini pahlawan lainnya main-main. Tapi membawa Batman dan Wonder Woman ke dunia ini adalah transisi yang mudah, menurut para pembuat film.

"Saya membuat film berjudul Watchmen beberapa tahun yang lalu," kata sutradara Batman v Superman, Zack Snyder. "Ini adalah film tentang sekelompok superhero dan saya agak merasa seperti saya memiliki sedikit ide bagaimana untuk melakukan itu. Dan bukan untuk mengatakan bahwa itu mengulang, tetapi sejauh saya mempersiapkannya, saya agak punya ide bagaimana cara melakukannya."

"Semakin banyak protagonis yang Anda miliki, semakin Anda harus mencurahkan waktu untuk mereka, dan itu rumit karena Anda ingin memastikan bahwa karakter sepenuhnya terwujud," tambah produser Chuck Roven. Tapi dia juga mencatat, tanpa menyebut nama, (batuk, Avengers, batuk batuk): "Ini bukan pertama kalinya bahwa itu telah dilakukan"

2. Semua orang mencintai Wonder Woman (dan Anda akan juga!)
Jika ada satu hal yang semua bintang dan pembuat film (dan banyak penggemar) bisa menyetujui, itu bahwa Wonder Woman (diperankan oleh aktris Israel, Gal Gadot) adalah bagian besar dari film ini, dan akan menjadi bagian yang lebih besar dari DC Cinematic Universe.

"Reaksi pertama saya (untuk Gadot) adalah bagaimana patungnya dan tingginya dia," kata Henry Cavill (yang juga dirinya dijadikan patung dan tinggi sebagai Superman). "Dia merupakan figur yang benar-benar mengesankan. Dan itu benar-benar datang di saat dia memainkan karakter."

Snyder menjelaskan bahwa Wonder Woman "benar-benar berada di tempat yang tepat" untuk film ini. Istrinya dan pasangan produser, Deborah Snyder, menambahkan, "Anda mendapatkan pengenalan besar padanya, namun tidak memberikan terlalu banyak." (Dan jika Anda ingin tahu lebih banyak jangan khawatir, film Wonder Woman soso sedang melakukan proses syuting.)

"Untuk sebagian besar dari film Anda hanya bertemu wanita misterius ini, Anda bahkan tidak tahu namanya," jelas Roven. "Dan kemudian dia diturunkan menjadi siapa dia dan itu salah satu momen besar film, aku gembira dengan hal itu."

Tapi kami pikir Diane Lane, yang memainkan ibu angkatnya Superman, Martha Kent, mengatakan hal terbaik. "Saya memiliki Wonder Woman cup ... Ini satu-satunya piala yang saya miliki di rumah saya."

3. Ada begitu banyak kerahasiaan di set, bahkan disimpan dalam gelap
Scoot McNairy (yang Anda mungkin tahu dari Argo atau Gone Girl) memiliki peran rahasia dalam film, jadi rahasia, pada kenyataannya, bahwa bahkan istrinya tidak tahu siapa yang akan bermain. Dan sampai dia melihat film di premier, dia masih tidak tahu.

"Itu tidak sulit sama sekali," kata McNairy kepada kami agar menjaga segala sesuatu tersembunyi. "Saya tidak tinggal di Los Angeles atau New York, jadi tempat saya tinggal, tak banyak orang bahkan tidak tahu saya seorang aktor, jadi tidak ada yang benar-benar bertanya terlalu banyak tentang hal itu. Beberapa anggota keluarga telah banyak bertanya pada saya, istri saya bahkan tidak tahu apa peran saya di film ini. Tapi tidak, tidak sulit untuk tetap tenang. Saya hanya menghindari semua orang untuk setengah tahun. "

4. Mereka menyiapkan Wonder Woman, Justice League, Aquaman dan semua film yang akan mengikuti berikutnya
Batman dan Superman berkelahi satu sama lain? Itu hanya awal, cerita rakyat. DC dan Warner Bros. memiliki seluruh batu tulis film buku komik yang direncanakan selama beberapa tahun ke depan, dan Dawn of Justice melakukan banyak pekerjaan untuk mengatur mereka (mendapatkannya, karena itu adalah "fajar" (dawn).

"Untuk berpikir bahwa kita bisa membuat film yang lebih besar dari film kita hanya dibuat!" Snyder bercanda, mengacu Justice League, karena baru diputar di bioskop pada 2017. "Tapi (penulis skenario Chris Terrio) dan saya telah bekerja pada cerita ini luar biasa untuk Justice League, dan saya benar-benar merasa seperti... Saya tahu apa yang akan terjadi nanti dan itu gila"

Henry Cavill cukup ngeri tentang hal itu juga. "Saya melihat ke depan untuk memperluas pada DC Cinematic Universe dan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuka dunia itu," katanya. "Ada seribu satu cerita kaya di sana dan saya melihat ke depan untuk berinteraksi dengan Aquaman khususnya."

5. Alasan sebenarnya Batman dan Superman bertarung
Fans tahu bahwa Batman dan Superman tidak tergila-gila satu sama lain dari trailer yang telah dirilis selama ini, tapi itu tidak sepenuhnya jelas apa penyebab sebenarnya dari "versus" bagian dari film ini.

Superman sendiri menjelaskan dengan cukup hanya untuk kita: "Batman punya masalah sikap. Dia akan memiliki masalah sikap bersama-sama," candanya. Tapi dalam keseriusan semua, Cavill tidak berbicara sedikit tentang konflik sentral film ini.

"Ini hanya tentang kami datang untuk berdamai dengan kebutuhan yang lain," katanya. Dan itu hal yang baik mereka akan, karena ada sekelompok film lebih banyak lagi mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9352 seconds (0.1#10.140)