Obati Kerinduan Fans, Sheila Majid Helat Konser 30 Tahun Kariernya

Rabu, 23 Maret 2016 - 19:30 WIB
Obati Kerinduan Fans, Sheila Majid Helat Konser 30 Tahun Kariernya
Obati Kerinduan Fans, Sheila Majid Helat Konser 30 Tahun Kariernya
A A A
JAKARTA - Merayakan tiga dekade berkarya, Sheila Majid kembali menyapa dan mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid. Konser ini akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (2/4/2016) mendatang.

Pelantun Antara Anyer dan Jakarta itu akan menampilkan karya terbaiknya selama berkarier melalui 20 lagu yang akan membuat pecinta Sheila bernostalgia. Dengan aransemen Tohpati, konser ini akan menyuguhkan hal yang segar dan berbeda.

"Dari Sheila ada 18 produksi. Satu produksi itu bisa 1 atau 3 lagu. Ada yang di-medley, seperti ada kerinduan. Semuanya akan segar dan aransemen dibuat Tohpati dengan wah dan bisa dibilang karena kenakalan Tohpati," papar perwakilan 26 Gemilang selaku promotor konse ini, Chandra, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Untuk tata panggung, Jay Subiakto yang didapuk menjadi art director akan mengemas konser ini menjadi lebih dekat dengan penonton. Sosok Sheila yang saat awal dikenal olehnya juga akan ditampilkan dalam konser ini.

"Saya akan membuat panggung lebih intim dengan pengunjung. Ada video maping dan kita akan kemas secara spesial ada trik audio visual. Yang jelas saya akan membuat Sheila menjadi Sheila seperti yang saat pertama kali saya kenal," ujar Jay.

Selama kurang lebih dua jam, penampilan penyanyi 51 tahun itu juga akan dilengkapi dengan busana dari Saptojoyo Kartiko. Sheila pun mengaku senang masih bisa berkarya dan diterima oleh penggemarnya di Indonesia. Melalui konser ini dia berharap, bisa mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia.

"Bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah dan saya sangat bersyukur dan berbahagia untuk masih dapat berkarya diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia. Saya sangat rindu dan selalu senang untuk kembali bernyanyi di Jakarta," ucap Sheila.

Sederet nama besar juga dihadirkan untuk menggarap konser 30 tahun berkarya Sheila Majid. Mulai dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiringi suara emas Sheila dan Jay yang didapuk sebagai pengarah artistik.

Tak ketinggalan, dua solois dengan suara berkarakter, yaitu Armand Maulana dan Mike Mohede juga akan memeriahkan konser ini dengan kolaborasi yang luar biasa. Untuk tiket, dibanderol mulai dari Rp350.000—2,5 juta dan bisa diperoleh di Raja Karcis, Ibu Dibyo dan karcis.id.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)