Sheila Majid Tak Akan Rilis Lagu Baru di Konser

Kamis, 24 Maret 2016 - 17:30 WIB
Sheila Majid Tak Akan...
Sheila Majid Tak Akan Rilis Lagu Baru di Konser
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior asal Malaysia, Sheila Majid, mengungkapkan bahwa tidak akan merilis lagu baru dalam konsernya yang akan di gelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (2/4/2016) mendatang.

Bagi Sheila, konser tersebut merupakan salah satu bentuk perayaan atas kariernya yang sudah berjalan selama 30 tahun. Dengan tajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid, konser ini juga digunakan Sheila untuk kembali menyapa dan mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia. Oleh karena itu, 20 lagu yang akan dihadirkan pun merupakan lagu terbaik yang pernah menjadi hits selama tiga dekade ini. Mulai dari Kerinduan hingga Antara Anyer dan Jakarta.

"Nggak ada karya baru. Karena ini konser kerinduan, jadi saya hanya akan menampilkan lagu lama saya saja," papar Sheila saat ditemui Sindonews di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Meski demikian, penyanyi 51 tahun itu tak memungkiri tengah mempersiapkan lagu barunya. "Tapi saya memang sedang dalam proses membuat lagu baru. Doakan saja," kata dia.

Sementara untuk musik di konsernya nanti, Sheila mempercayai musisi ternama, Tohpati, sebagai music director. Tak tanggung-tanggung, selama dua jam, penonton akan dihibur dengan lagu-lagu Sheila bernuansa orkestra yang segar.

"Saya serahkan kepada music director saya, Tohpati. Menurut saya, dia yang lebih tau. Dia yang lebih mengerti selera musik disini," ucap Sheila.

Sederet nama besar juga dihadirkan untuk menggarap konser 30 tahun berkarya Sheila Majid. Mulai dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiringi suara emas Sheila dan Jay yang didapuk sebagai pengarah artistik.

Tak ketinggalan, dua solois dengan suara berkarakter, yaitu Armand Maulana dan Mike Mohede juga akan memeriahkan konser ini dengan kolaborasi yang luar biasa. Untuk tiket, dibanderol mulai dari Rp350.000—2,5 juta dan bisa diperoleh di Raja Karcis, Ibu Dibyo dan karcis.id.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)