Superman Ngebet Ingin Jadi James Bond

Sabtu, 26 Maret 2016 - 15:30 WIB
Superman Ngebet Ingin Jadi James Bond
Superman Ngebet Ingin Jadi James Bond
A A A
LONDON - Dalam dua film superhero, Henry Cavill sudah lekat dengan sosok Superman. Kini, usai membintangi Batman v Superman: Dawn of Justice—dan menanti Justice League Part One—aktor asal Inggris itu ingin memerankan tokoh agen 007, James Bond.

Tampaknya berperan menjadi satu superhero tidak membuat Henry puas. Dia masih ingin bisa memerankan tokoh pahlawan lain dan dengan terang-terangan meminta peran itu kepada produser 007.

“Kalau Bond mau dibikin filmnya, itu adalah peran yang sangat ingin saya mainkan,” ujar Henry kepada koran Daily Mirror.

Spekulasi siapa yang akan memerankan tokoh 007 terus berkembang usai peluncuran Spectre. Sutradara film terakhir James Bond itu, Sam Mendes, yang memicu spekulasi itu setelah menyebut aktor utamanya, Daniel Craig, tidak akan kembali memerankan tokoh mata-mata Inggris itu di film berikutnya.

“Bagi saya, Daniel seperti pamitan kepada Bond pada bagian akhir (Spectre). Tapi, jelas bahwa dia bisa saja kembali dengan mudah. Bond belum mati. Jadi itu keputusan Daniel. Saya kira kalian dapat merasakan 100% dia kembali dan saya kira dia tahu itu. Dia butuh istirahat dan melakoni peran lain dan melihat bagaimana perasaannya setelah itu. Saya akan melihatnya dengan penuh ketertarikan seperti kalian,” papar Sam kepada majalah Empire.

Tahun lalu, Henry sempat mengindikasikan kalau dirinya mempertimbangkan memerankan 007. Tapi, komitmennya terhadap peran Superman di film berbasis komik DC akan membuatnya sulit untuk mengambil peran James Bond.

“Katakanlah DC Universe terus berkembang: mereka belum mengumumkan film solo Superman, tapi mereka akan melakukannya. Itu memakan waktu setahun. Saya tidak yakin kapan saya bisa bergabung,” kata Henry kala itu kepada Men’s Health.

Meskipun ada komitmen untuk memerankan Superman, aktor itu jelas belum meninggalkan harapan untuk menokohkan Bond. Dengan usianya 32 tahun, waktu ada di pihaknya karena dia lima tahun lebih muda daripada Daniel ketika kali pertama mendapatkan peran itu.

Tapi, dengan film DC Comics secara resmi direncanakan hingga 2020, harapan terbaik Henry untuk memerankan Bond adalah agar Daniel masih mau terus memerankan tokoh itu.

Sejumlah aktor telah dirumorkan untuk menjadi 007 baru. Mereka adalah para aktor Inggris termasuk Damian Lewis, Tom Hiddleston dan Idris Elba, yang akan menjadi aktor kulit hitam pertama yang memerankan tokoh mata-mata ciptaan Ian Fleming itu kalau terpilih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)