Ini Harga Tiket Konser Sheila Majid di Jakarta

Jum'at, 25 Maret 2016 - 18:30 WIB
Ini Harga Tiket Konser Sheila Majid di Jakarta
Ini Harga Tiket Konser Sheila Majid di Jakarta
A A A
JAKARTA - Menandai 30 tahun berkarya, penyanyi senior asal Malaysia, Sheila Majid, akan menggelar konser yang bertajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu 2 April 2016 mendatang.

Tiket untuk konser ini pun sudah bisa didapat di Raja Karcis, Ibu Dibyo dan karcis.id. Tiket tersedia dalam empat kelas. Kelas VVIP dihargai Rp2,5 juta, kelas VIP Rp1 juta, kelas 1 Rp550.000 dan kelas 2 Rp350.000.

"Tiket sudah kami jual dari dua bulan yang lalu dan hingga saat ini masih kami buka. Hasil penjualannya pun tidak kami sangka. Sangat memuaskan," papar perwakilan 26 Gemilang selaku promotor konser ini, Chandra, kepada Sindonews di Hard Rock Cafe Jakarta.

Dengan membawakan 20 lagu, penyanyi 51 tahun itu siap tampil dua jam penuh dengan panggung yang megah dan iringan musik dari Tohpati Band & Orchestra. Sheila akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan lagu terbaiknya yang pernah menjadi hits selama tiga dekade ini. Mulai dari Kerinduan hingga Antara Anyer dan Jakarta.

Sederet nama besar juga dihadirkan untuk menggarap konser 30 tahun berkarya Sheila Majid. Mulai dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiringi suara emas Sheila dan Jay Subiakto yang didapuk sebagai pengarah artistik. Tak ketinggalan, dua solois dengan suara berkarakter, yaitu Armand Maulana dan Mike Mohede juga akan memeriahkan konser ini dengan kolaborasi yang luar biasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)