Pas Dapat Giliran, Once Bawakan Lagu Cinta Bernuansa Romantis

Senin, 28 Maret 2016 - 21:28 WIB
Pas Dapat Giliran, Once Bawakan Lagu Cinta Bernuansa Romantis
Pas Dapat Giliran, Once Bawakan Lagu Cinta Bernuansa Romantis
A A A
JAKARTA - Ya, duel antara dua vokalis ternama Indonesia yang punya suara khas, Once Mekel dan Ipang BIP, telah membuat suasana di Empirica Bar & Lounge, kawasan SCBD, Jakarta, meledak pada Senin (28/3/2016) malam WIB.

Usai berduet dengan Ipang, dan menggebrak panggung serta penonton dengan tembang alunan Rock and Roll dari lagu Come Together.

Once Mekel ganti dapat giliran menunjukkan aksinya. Mantan vokalis grup band Dewa itu membawa penonton Monday Show dari MNC Channels ini dengan nuansa cinta.

Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Once adalah ‘Lagu Ini Saatnya’. Tapi ‘Lagu Cinta’ yang dinyanyikan usai lagu ‘Ini Saatnya lebih’ menampilkan nuansa cintanya.

Para pengunjung yang menyaksikan aksi duel ini ikut larut dalam nuansa cinta yang dibawakan oleh musisi bernama lengkap Elfonda Mekel itu. Apalagi, karakter suara dari Once yang agak serak dan bernada tinggi, benar-benar melarutkan penonton dengan cinta.

Setelah memberikan nuansa cinta, Once pun kembali memberikan sentuhan rock and roll dengan menyanyikan lagu ‘Mystifed’. Lagu ini pun memnggetarkan para pengunjung Monday Show.

Adapun MNC Channels mengadakan event yang bertajuk musik yaitu, Monday Show. Acara ini untuk mendukung dunia musik di Indonesia.

Event ini akan menyajikan pertunjukkan kolaborasi yang spektakuler dari para penyanyi yang sudah tidak asing lagi yaitu, Once Mekel dan Ipang (BIP). Dimana mereka berdua akan saling menunjukkan kemampuan vokalnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0725 seconds (0.1#10.140)