White Chorus Hipnotis Penonton Anjungan Sarinah lewat Musik Pop Elektronik

Jum'at, 15 September 2023 - 20:57 WIB
loading...
White Chorus Hipnotis Penonton Anjungan Sarinah lewat Musik Pop Elektronik
White Chorus sukses menghibur penonton acara Music Zone by Okezone Radio, yang digelar secara live di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9/2023).Foto/ wiwie.
A A A
JAKARTA - White Chorus sukses menghibur penonton acara Music Zone by Okezone Radio, yang digelar secara live di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9/2023) malam.

Duo musik elektronik asal Bandung ini sukses membuat suasana malam itu tampak hidup lewat tiga lagu andalan mereka, yakni This Feeling, Amarah dan Disappear.



Lewat lagu pertama yang dibawakan, sang vokalis Clara Friska Adinda dan gitaris Emir Agung Mahendra mengajak penonton ikut merasakan perasaan berbunga-bunga dengan nuansa musik nan ceria.

Lalu, pada lagu kedua, White Chorus membawakan salah satu lagu mereka yang satu-satunya menggunakan bahasa Indonesia.

Pada penampilan terakhir, Clara dan Emir mengajak penonton galau-galauan bareng lewat lagu Disappear. Penonton lantas ikut terhanyut dalam alunan musik bernuansa pop elektronik namun mengandung lirik nan galau.

“Jadi lagu ini dari album pertama kita yang dirilis pada 2021 lalu. Ceritanya tentang masa lalu. Lagi-lagi soal mantan ya,” ujar Emir.

Diketahui, White Chorus sempat merilis mini album bertajuk Happy Sad pada 12 April 2019 dan dilanjutkan dengan album perdana yakni Fastfood di 2 Juli 2021.



Menariknya, lagu berjudul Go Run Away! dari album perdana mereka, sempat menjadi salah satu nominasi di ajang AMI Awards 2022 kategori artis solo/pria/wanita/grup/kolaborasi elektronika terbaik.

Tidak hanya White Chorus, Music Zone di Anjungan Sarinah juga menghadirkan musisi asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat, yang baru saja merilis single Bersamamu pada Juni 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)