Gara-gara Dipakai Olla Ramlan-Ashanty, Butik ini Banjir Pesanan

Jum'at, 01 April 2016 - 21:25 WIB
Gara-gara Dipakai Olla Ramlan-Ashanty, Butik ini Banjir Pesanan
Gara-gara Dipakai Olla Ramlan-Ashanty, Butik ini Banjir Pesanan
A A A
JAKARTA - Popularitas yang dimiliki oleh Ashanty dan Olla Ramlan ternyata menguntungkan sebuah butik yang bernama Her_Saturday yang menyajikan produk Kaftan. Lantaran kedua selebriti ternama Indonesia itu pernah memakainya.

Owner Her_Saturday, Ulfah Adrian, mengatakan butiknya kebanjiran pesanan sejak kedua selebriti cantik tanah air ini memakainya. Padahal, keduanya memakai busana darinya melalui dari tawaran temannya.

"Kami emang banyak banjir pesanan, soalnya Olla dan Ashanty pernah memakai produk kita, Awalnya mereka makai dari teman saya yang menawari mereka, dan akhirnya mereka memakai busana kami," ujar Ulfa di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Lebih lanjut Ulfa mengatakan bahwa, sekitar 100 pesanan telah diterima oleh Her_Saturday saat musim liburan.

Pesanan itu membuat mereka kerepotan dan memaksa mereka untuk menambah jumlah karyawan agar bisa memenuhi kebutuhan konsumennya.

"Kita bisa ngerjain 100 pesanan dalam sebulan pas peak season, dan karena pesanan produk yang banyak, kita juga bakal menambah beberapa karyawan untuk bisa mengakomodir pesanan," katanya.

Menurut Ulfa, dirinya tidak mendompleng Olla Ramlan dan Ashanty dalam mensukseskan butiknya ini.

Sebab, beberapa konsumen sudah mempercayai butik mereka yang tidak kalah dengan butik lainnya dalam memproduksi Kaftan.

"Enggak yah, kita memang enggak mau mendompleng nama, soalnya mereka juga bukan Brand Ambbasador kita, tapi memang beberapa menyukai produk kita, dan kita sangat berterimakasih dengan Olla dan Ashanty yang memakai produk kita," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)