Disney Pixar Perkenalkan Karakter Baru Lainnya dalam Finding Dory

Sabtu, 02 April 2016 - 11:25 WIB
Disney Pixar Perkenalkan Karakter Baru Lainnya dalam Finding Dory
Disney Pixar Perkenalkan Karakter Baru Lainnya dalam Finding Dory
A A A
LOS ANGELES - Dory tidak akan sendirian saat ia menjalani petualangan besar selanjutnya di akhir tahun ini. Disney Pixar baru saja mengumumkan sejumlah karakter baru yang telah diatur untuk muncul dalam film yang sangat diantisipasi, Finding Dory dan tentunya nama aktor yang akan menyuarakan mereka.

Ellen DeGeneres ini tentu saja kembali dalam perannya dari tahun 2003 yakni sebagai ikan biru ikonik, Dory. Selain itu, Albert Brooks juga kembali sebagai pengisi suara ikan badut, Marlin bersama dengan seorang pendatang baru, Hayden Rolence yang akan menyuarakan Nemo.

Sementara itu, beberapa karakter baru juga akan bergabung dengan mereka. Seperti gurita dengan tujuh tentakel bernama Hank yang disuarakan oleh Ed O'Neill, ikan hiu yang yang bernama Destiny dan disuarakan oleh Kaitlin Olson.

Lalu seekor ikan paus beluga bernama Bailey yang disuarakan oleh Ty Burrell, serta orang tua Dory, Charlie dan Jenny dengan pengisi suara Eugene Levy dan Diane Keaton.

Tak hanya itu, aktor lainnya yang turut meramaikan film animasi favorit ini adalah Idris Elba dan Dominic West yang menyuarakan singa laut malas bernama Fluke dan Rudder, Torbin Bullock yang suara Becky si burung, dan Bill Hader dan Kate McKinnon yang akan mengisi suara pasangan ikan yang ditemui Dory dalam petualangannya.

“Ini benar-benar bab baru kali ini. Kami memperkenalkan karakter baru. Masing-masing dengan suara yang unik. Setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditampilkan yang membuatnya menyenangkan dalam mengangkat seluruh cerita,” ujar sutradara Andrew Stanton yang juga akan kembali sebagai pengisi suara karakter penyu, Crush.

Dilansir Aceshowbiz, Finding Dory akan segera hadir ke bioskop di seluruh AS pada 17 Juni 2016 ini.

Film sekuel dari Finding Nemo ini akan bercerita tentang kisah ikan biru pelupa bernama Dory yang mencoba untuk menemukan orang tuanya dengan bantuan Marlin dan Nemo.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8868 seconds (0.1#10.140)