Tak Ada Artis Korea di Korea Festival 2016

Selasa, 05 April 2016 - 09:30 WIB
Tak Ada Artis Korea di Korea Festival 2016
Tak Ada Artis Korea di Korea Festival 2016
A A A
JAKARTA - Korea Festival 2016 kembali di gelar di Jakarta tapi, kali ini akan berbeda. Tahun ini, festival tersebut tidak akan dimeriahkan para artis dari Negeri Ginseng.

Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Oh Hyonjae mengatakan bahwa padatnya jadwal beberapa artis yang telah dibidik menyebabkan mereka tidak bisa mengikuti acara ini. Akhirnya, festival ini pun tidak melibatkan artis Korea.

"Untuk April ini, schedule artis-artis padat, jadi enggak bisa menghadirkan mereka," ujar Hyonjae kepada sindonews di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Meski begitu, Hyonjae berjanji pada festival berikutnya, pihaknya akan mendatangkan artis Korea seperti tahun lalu. Artis ini kemungkinkan akan datang pada festival yang bakal digelar pada Oktober mendatang.

"Ada satu lagi di bulan Oktober. Itu dilakukan oleh institusisi di negara Korea-Korea, seperti KCC, Koccha. Nah di acara itu akan ada artis Koreanya," tutur dia.

Korea Festival 2016 akan mengusung tema Korea Spring & Summer Festival 2016. Nantinya akan terbagi menjadi dua kategori besar yaitu Enjoy Korea dan Experience Korea. Enjoy Korea akan menghadirkan pertunjukkan dari para seniman Korea secara gratis.

Sedangkan Experience Korea akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menikmati indahnya musim semi di Korea. Pengunjung juga akan bisa membeli paket wisata ke Korea selama acara berlangsung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)