Adam Levine Maroon 5 gak Sabar Anaknya jadi Fans LA Lakers

Kamis, 07 April 2016 - 01:01 WIB
Adam Levine Maroon 5 gak Sabar Anaknya jadi Fans LA Lakers
Adam Levine Maroon 5 gak Sabar Anaknya jadi Fans LA Lakers
A A A
LOS ANGELES - Adam Levine merupakan salah satu calon ayah yang tengah merasa bangga dan tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya.

Salah satu coach The Voice Amerika itu sempat memposting sebuah foto istrinya, Behati Prinsloo di halaman Instagramnya.

Foto tersebut menunjukkan Prinsloo yang tengah mengandung sedang berbaring santai di teras dengan bikini merah cerah, kacamata, dan topi berlambangkan tim basket profesional, Lakers.

“Dua penggemar Lakers favorit saya,” tulis Levine yang menandakan itu merupakan pendapat pertamanya tentang kehamilan Prinsloo.

Prinsloo sendiri telah memamerkan perut buncitnya pada minggu lalu di sebuah pesta yang merayakan desain kolaborasinya dengan Juicy Couture.

Ia mengenakan gaun empire waist hitam sepanjang lutut, sandal bertali dan denim jacket. Saat ini ia tengah mengandung sekitar empat sampai lima bulan.
“Dia (Prinsloo) tahu apa yang dia miliki dan dia sangat bersemangat,” ujar seorang sumber seperti yang dikutip Eonline.

Sementara itu, pekan lalu, Prinsloo dan Levine terlihat sedang mencari rumah di kawasan pesisir mewah di Pacific Palisades, Los Angeles. Levine juga telah memiliki sebuah rumah di bagian Beverly Hills dari Hollywood Hills.

Sejak menikah pada tahun 2014 lalu, vokalis band Maroon 5 itu mengungkapkan kepada Eonline bahwa keduanya telah siap untuk memulai sebuah keluarga. Keluarga besar.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)