Korea Festival 2016 Resmi Dibuka di Jakarta

Jum'at, 08 April 2016 - 13:58 WIB
Korea Festival 2016 Resmi Dibuka di Jakarta
Korea Festival 2016 Resmi Dibuka di Jakarta
A A A
JAKARTA - Korea Festival 2016 kembali digelar di Jakarta dan secara resmi dibuka pada Jumat (8/4/2016). Diadakan di Lotte Shopping Avenue, pembukaan acara ini dimeriahkan oleh penampilan Sachoom yang merupakan anggota Cover Dance dari Korea Selatan.

Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Oh Hyonjae mengatakan acara ini bakal menampilkan beberapa sentuhan Korea Selatan. Termasuk penampilan Sachoom yang merupakan anggota Cover Dance yang sangat terkenal di Negeri Ginseng.

"Sebelum ke Jakarta, saya banyak melihat banyak sekali yang suka dengan budaya K-Wave," ujar Hyonjae di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menurut dia, Korea Festival ini bakal memperstukan keberagaman budaya Indonesia dan Korea Selatan. Apalagi didkung dengan kecintaan masyarakat Indoensia yang menyukai K-Pop.

"Kita mencintai Indoensia, dan Korea juga mencintai Indonesia dengan budaya yang banyak dicintai oleh Indonesia,"katanya.

Sementara itu, Korea Festival 2016 akan mengusung tema Korea Spring & Summer Festival 2016. Nantinya akan terbagi menjadi dua kategori besar yaitu Enjoy Korea dan Experience Korea. Enjoy Korea akan menghadirkan pertunjukkan dari para seniman Korea secara gratis.

Sedangkan Experience Korea akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menikmati indahnya musim semi di Korea. Pengunjung juga akan bisa membeli paket wisata ke Korea selama acara berlangsung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)