Bela Fans, Nicolas Cage dan Vokalis Motley Crue Baku Hantam

Senin, 11 April 2016 - 09:30 WIB
Bela Fans, Nicolas Cage dan Vokalis Motley Crue Baku Hantam
Bela Fans, Nicolas Cage dan Vokalis Motley Crue Baku Hantam
A A A
LAS VEGAS - Pernyataan bahwa makin tua usia harus makin dewasa tampaknya tak berlaku bagi vokalis Motley Crue Vince Neil dan Nicolas Cage. Kedua pesohor gaek ini justru terlibat perkelahian di Las Vegas pada Kamis (7/4/2016) lalu.

Peristiwa ini bermula ketika ada seorang wanita yang meminta tanda tangan Nicolas. Saat itu, kedua pesohor itu ada di Aria Hotel di Kota Casino tersebut.

Seperti dilansir TMZ, ketika fan itu bergerak menuju ke arah Nicolas, tiba-tiba Vince datang di belakangnya. Dia diduga menarik rambut wanita itu dan mendorongnya hingga jatuh ke tanah.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah situs gosip itu, Nicolas terlihat berusaha mengintervensi. Dia lantas menarik Vince dan berteriak kepadanya agar menghentikan perbuatannya itu dengan tangan melingkar di leher rocker itu.

Vince dilaporkan ke pihak berwajib karena penganiayaan tapi tidak dibawa ke kantor polisi. Pihak berwenang telah meluncurkan penyidikan atas insiden itu.

Vince bukanlah muka baru untuk urusan pelanggaran hukum. Pada 1984, dia terlibat kecelakaan lalu lintas. Penumpangnya, Nicholas ‘Razzle’ Dingley, drummer Hanoi Rock, tewas. Dia juga melukai dua penumpang di mobil lain, salah satunya mengalami kerusakan otak.

Vince lalu didakwa melakukan pembunuhan tak berencana dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol terkait kecelakaan itu. Level alkohol darahnya mencapai 0,17.

Pada 1986, dia divonis 30 hari penjara oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles County. Dia juga diminta membayar ganti rugi sebesar USD2,6 juta kepada korban kecelakaan dan 200 jam kerja sosial. Dia keluar dari penjara dalam 15 hari karena bersikap baik.

Pada 2002, Vince ditangkap karena memukul prodser Michael Schuman di sebuah tempat parkir klub malam. Setahun kemudian, dia kembali berurusan dengan polisi setelah melakukan penyerangan terhadap seorang PSK.

Pada 2004, sebuah surat penangkapan dikeluarkan untuk Vince setelah dia terlibat perkelahian yang menyebabkan seorang perekam suara tidak sadar selama 45 menit. Pada 2007, dia kembali ditangkap atas tuduhan mengendara dalam pengaruh alkohol di Las Vegas. Ini juga terjadi pada 2010. Kemudian pada 2011, dia dituduh melakukan penyerangan setelah ribut dengan mantan pacarnya, Alicia Jacobs.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)