Ada Perang Marvel vs DC di MTV Movie Awards 2016

Senin, 11 April 2016 - 17:30 WIB
Ada Perang Marvel vs DC di MTV Movie Awards 2016
Ada Perang Marvel vs DC di MTV Movie Awards 2016
A A A
LOS ANGELES - Salah satu hal menarik dari gelaran MTV Movie Awards 2016 adalah munculnya pertarungan terbesar abad ini, yaitu antara DC dan Marvel. Ini juga melibatkan dua host acara itu, Kevin Hart dan Dwayne “The Rock” Johnson.

Pasangan ini berusaha mengemukakan kompetisi antara dua raksasa komik dunia itu di acara tersebut. Beruntung, acara ini digelar di tempat milik Warner Bros. dan DC berada di bawah naungan Warner Bros.

Malam itu mulai dengan Kevin dan The Rock yang memuji Batman v Superman: Dawn of Justice. Meskipun film ini cukup mengecewakan di box office dan mendapatkan caci maki dari para kritikus.

Dalam acara itu, The Rock mengenakan kostum Superman dan Kevin dengan kostum Batman. Duo itu berusaha memulai pertengkaran dengan bintang Avengers dari Marvel beberapa menit sebelum Chris Evans (Captain America) memperkenalkan cuplikan terbaru dari Captain America: Civil War yang akan tayang di Indonesia akhir bulan ini.

Sekadar catatan, The Rock secara resmi didapuk sebagai Black Adam di film Shazam. Dia juga secara terbuka mengejek Chris Hemworth, sang Dewa Kilat Marvel.

“Saya mencium banyak banci Marvel di sini!” seru The Rock seperti dikutip Comic Book. Tentu saja, ini adalah candaan.

Tapi, yang menjadi aspek paling menarik dari permusuhan imajiner Marvel vs DC adalah munculnya trailer terbaru Suicide Squad produksi DC. Comic Book menilai, trailer itu membuat film ini jadi versi yang kurang menarik dari Guardians of the Galaxy.

“Kami berusaha membuat pertarungan DC vs Marvel. Tapi, kesuksesan brilian Marvel mengalahkan kami #MovieAwards,” tulis The Rock di akun Twitter-nya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)