Jelang Konser Phantasia, Tiffany SNSD Peringatkan Para Sone

Selasa, 12 April 2016 - 16:30 WIB
Jelang Konser Phantasia, Tiffany SNSD Peringatkan Para Sone
Jelang Konser Phantasia, Tiffany SNSD Peringatkan Para Sone
A A A
JAKARTA - Jelang konser Phantasia, para personel SNSD kan giat mengingatkan para fans-nya di Indonesia agar tidak lupa dan menghadirinya. Salah satunya adalah Tiffany.

Dalam akun instagramnya, Tiffany memposting foto poster konser SNSD di Indonesia. Dia lantas menuliskan sebuah kalimat untuk mengingatkan para Sone—sebutan fans SNSD—di Indonesia.

"Who's Ready For #PHANTASIAinJAKARTA this Weekend?!!!," tulis Tiffany dalam akun Instagram-nya.

Girl group asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menggelar konser mereka di Indonesia pada 16 April 2016 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. Sebelumnya, Kedelapan anggota SNSD tercatat pernah sukses menggelar konser di Indonesia lewat konser bertajuk Girls Generation-Girls & Peace pada 2013 lalu.

Dalam konser kali ini, promotornya, Mecimapro, telah mempersiapkan empat kelas tiket untuk para penonton. Kelas Pink dijual dengan harga Rp2,55 juta. Sementara, kelas Blue dan Gold dibanderol Rp2,25 juta. Kelas Gold ditawarkan dalam jumlah terbatas karena ini adalah kelas untuk penonton yang duduk. Tiket termurah adalah kelas Green yang bisa dibeli dengan harga Rp1,25 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)
pixels