Kate Hudson Jatuh Cinta dengan Playboy Spesialis Artis?

Rabu, 13 April 2016 - 23:01 WIB
Kate Hudson Jatuh Cinta dengan Playboy Spesialis Artis?
Kate Hudson Jatuh Cinta dengan Playboy Spesialis Artis?
A A A
LOS ANGELES - Dengan tatapan publik yang konstan, aktris Kate Hudson mengatakan jika kehidupan cintanya ‘terasa kembali seperti masa SMA’ lagi.

Ya, sejak Kate berpisah dari Matt Bellamy pada 2014, hidupnya telah berusah sedikit di mata publik.

Wanita berusia 36 tahun itu membuka diri kepada InStyle Magazine tentang berbagai bentuk hubungan dalam hidupnya, serta tentang dirinya sebagai wanita lajang dengan sorotan tentunya pada kehidupan romansanya, seperti dilaporkan oleh eonline.

Berbicara tentang semua spekulasi seputar pria yang kini ada dalam hidupnya, dia berkata: “Ini benar-benar terasa seperti SMA. Aku tidak bisa menyapa secara bebas kepada pria manapun (karena orang-orang bisa berspekulasi kami telah menjalin hubungan).”

Sang aktris Kung Fu Panda 3 menambahkan, “Aku tidak berkomentar ketika aku masih lajang, karena beberapa dari mereka benar dan beberapa dari mereka ada juga yang salah. Tapi aku berakhir dengan semua orang pula! Aku sudah dikaitkan dengan setiap salah satu dari teman baik kakakku. Kami akan melakukan sebuah diskusi buku meja kopi dengan semua pria misterius yang dikaitkan denganku tadi."

Memang sejumlah situs di Amerika Serikat memberi kabar terbaru bila Kate sedang dekat dengan JJ Watt seorang bintang football Houston Texans dan mereka juga diketahui baru saja menyelesaikan kencannya awal pekan ini lewat sebuah makan malam romantis.

Kate Hudson dan JJ Watt dalam rekaman Snapchat kencan mereka. (cbsimg.net)

Buktinya, selama semalaman mereka berdua bermain dengan Snapchat. “Rupanya, sang bintang jadi milik orang yang paling hot dalam sebuah kencan,” begitu kata Watt sambil dia melihat ke arah kamera dimana Hudson tampak tersenyum, seperti dilansir USA Today.

Tapi hati-hati juga Kate, setelah bercerai dengan vokalis Muse, Matt Bellamy, pada 2014 dia baru dikaitkan dengan Nick Jonas dan yang terbaru J. J. Watt.

Sedang Watt sendiri, yang merupakan pemenang tiga kali AP NFL Defensive Player of the Year Award, bakal melengkapi koleksi kekasih selebritinya, artinya pria ini juga terkenal sering gonta-ganti pasangan artis, a.k.a playboy.

Misalnya dia jadian dengan Kate, maka sebelumnya sudah ada petenis putri cantik Denmark, Caroline Wozniacki, lalu Jennifer Aniston, yang mana juga sahabat Kate Hudson.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1068 seconds (0.1#10.140)